Heboh Dikabarkan Meninggal, Begini Reaksi Sylvester Stallone

Sylvester Stallone
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA – Aktor laga Sylvester Stallone menjadi korban hoaks. Ia dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka soal Stallone ini beredar luas di media sosial. Ia dikabarkan meninggal dunia karena kanker prostat. Disebutkan bahwa selama ini ia menderita penyakit kanker, tetapi dirahasiakan. 

Sinopsis Escape Plan, Aksi Sylvester Stallone Bobol Penjara

Penggemar pun heboh. Mereka yang penasaran berusaha mencari tahu kebenaran kabar tersebut. Bintang film Rambo ini pun tak tinggal diam. Melalui Instagram miliknya, Stallone menyatakan bahwa kondisinya baik-baik saja. Ia meminta, agar penggemarnya jangan termakan isu yang ramai di dunia maya tersebut. 

"Tolong abaikan kebodohan ini..hidup dan baik-baik saja dan bahagia dan sehat," tulis Stallone seperti dilansir dari The Sun, Selasa 20 Februari 2018.

Sinopsis The Expendables 3, Tayang Malam Ini

Saudara laki-laki Stallone, Frank Stallone juga membantah soal tersebut. Ia menyatakan, kabar tersebut salah.

"Rumor soal saudara saya meninggal adalah salah. Sly meninggal adalah hoax, tidak lucu tidak keren," tulisnya di Twitter seperti dilansir dari Foxnews

Sinopsis The Expendables 2, Misi Berbahaya Tentara Bayaran

Ini bukan pertama kalinya Stallone menjadi korban hoaks. Sebelumnya, ia juga sempat dikabarkan meninggal dunia. Di 2016 lalu, ia dilaporkan ditemukan tewas di kediamannya di Los Angeles. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya