Cerita Lain Kajol soal Shah Rukh Khan

Kajol dan Shah Rukh Khan
Sumber :
  • Twitter/Shahrukh Khan

VIVA – Kajol dan Shah Rukh Khan sudah membintangi lebih dari setengah lusin film bersama. Aktor dan aktris ini, merupakan pasangan favorit di film Bollywood. Kajol pun buka-bukaan soal aktor yang kerap disebut dengan nama SRK tersebut.

7 Fakta Dilwale Dulhania Le Jayenge, Film Romantis Shah Rukh Khan dan Kajol

Buka-bukaan Kajol tentang SRK, terkait dengan pekerjaannya sebagai aktor dan lawan mainnya di sejumlah film. Menurut Kajol, bekerja bersama SRK membuat pekerjaannya menjadi lebih mudah. 

Saat ini, Kajol dan SRK kembali terlibat kerja sama di film Zero. Kajol yang terakhir kali bermain bersama SRK dalam film Dilwale, memuji sang aktor tersebut dalam dedikasinya terhadap perfilman. 

Kajol Ungkap Perbedaan Shah Rukh Khan dan Ajay Devgn, Apa Perbedaannya?

"Ini sangat menyenangkan, karena dia adalah aktor yang baik, sehingga sangat berjalan alami bekerja dengannya," kata Kajol dalam sebuah wawancara seperti di lansir dalam Timesofindia, Selasa 20 Februari 2018

Ia menambahkan bahwa pria kelahiran tahun 1965 tersebut, tidak pernah berkurang dalam memberikan dedikasinya untuk dunia film.

Kajol Blak-blakan Bocorkan Sifat Suaminya, Ajay Devgn: Dia Aslinya Gak Lucu!

"Saya datang sebelum jam kami bekerja, yaitu jam tujuh pagi sampai jam sembilan malam setiap hari, tanpa ada kenyamanan duduk di kamar AC. Di suatu tempat, Anda menyadari bahwa pekerjaan itu benar-benar penting. Harus menganggapnya serius setiap hari, itu yang paling penting," ucapnya. (asp)

Ambil Peran Film Antagonis, Kajol Banjir Pujian Sampai Raih Penghargaan

Kajol Nostalgia Jadi Anjali, Fans Histeris: Cantik, Gak Ada yang Berubah

Kajol masukan lagu Yeh Ladka Hai Deewana, soundtrack Kuch Kuch Hita Hai dalam foto tersebut yang makin menambah nuansa Anjali di masa itu saat syuting bersama Shahrukhan.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2023