Dibuang Keluarga Bahar, Ini yang Dilakukan Juwita

Annisa dan Juwita Bahar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Annisa Bahar memutuskan hubungan keluarga dengan putrinya, Juwita Bahar. Pedangdut ini juga mencabut nama Bahar dari putrinya tersebut. Pencabutan nama ini sudah disetujui keluarga besarnya.

5 Penyanyi Dangdut yang Sempat Dicekal Karena Goyangannya Terlalu Berani

"Sekarang, setelah Juwita dibuang sama Annisa, saya putuskan Juwita tidak boleh gunakan nama Bahar. Karena, dia sudah tidak diakui lagi sebagai keluarga besar," kata Eko, kakak tertua Annisa. 

Annisa mengaku sangat sakit hati dengan putrinya tersebut. Sudah tak ada lagi komunikasi antara dirinya dengan Juwita.

Innalilillahi, Memo Sanjaya Mantan Suami Anisa Bahar meninggal dunia

Lantas, bagaimana dengan Juwita setelah dibuang keluarga besarnya?

Juwita sendiri tak berkomentar. Ia hanya mengganti namanya. Pedangdut ini melepas nama Bahar dan menggantinya dengan Tofhany. Hal itu terlihat dalam akun Instagram miliknya. Ia mengubah nama akun Instagram miliknya tersebut.

Terungkap, Vicky Prasetyo Ternyata Pernah Nikahi Sepupu Juwita Bahar

Di akun media sosialnya Juwita juga tak membahas soal dirinya yang tak lagi diizinkan menggunakan nama Bahar. Ia hanya memposting aktivitasnya bersama teman-temannya.

Postingan terbarunya beberapa jam lalu, memperlihatkan Juwita membuat video dengan temannya. Melihat kegiatan Juwita, banyak warganet yang sangat menyesalkan pertikaian antara ibu dan anak ini.

Warganet menasihati Annisa maupun Juwita, agar tidak menyelesaikan masalah ini dengan emosi.

"Sedih melihat lebih memilih pacar daripada ibu. Biar bagaimanapun ibu adalah yang melahirkan Juwita ke dunia ini," kata salah satu warganet. "Ibunya juga harus lebih sabar, jangan sebar aib ke anak. Selesaikan dengan kekeluargaan," kata yang lainnya mengingatkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya