Annisa Bahar Lega Coret Juwita dari Keluarganya

Annisa dan Juwita Bahar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Perseteruan Annisa Bahar dan Juwita tak bisa didamaikan. Ibu dan anak ini memilih putus hubungan. Annisa mencoret nama Bahar dari Juwita. Pedangdut tersebut juga langsung mengganti namanya menjadi Juwita Tofhany.

5 Penyanyi Dangdut yang Sempat Dicekal Karena Goyangannya Terlalu Berani

Dengan tak lagi memakai nama Bahar, Juwita dianggap sudah bukan menjadi bagian dari keluarganya. Annisa mengaku sudah tak mau lagi disangkutpautkan dengan anaknya tersebut.

"Sebenarnya ada kelegaan juga (setelah melepas nama 'Bahar' dari Juwita). Soalnya apabila nanti terjadi sesuatu terhadap Juwita, bukan menjadi tanggung jawab saya lagi," ujar Annisa yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 21 Februari 2018.

Innalilillahi, Memo Sanjaya Mantan Suami Anisa Bahar meninggal dunia

Diakui Annisa langkah ini sudah dipikirkan dengan sangat matang. Ia sudah mempertimbangkan hal tersebut. Memang bukan hal mudah, namun akhirnya pedangdut ini harus mengambil langkah pahit tersebut. 

Ia juga sudah berusaha untuk membawa putrinya kembali, tapi semua sia-sia karena Juwita memilih untuk tetap bersama kekasihnya di Bandung. 

Terungkap, Vicky Prasetyo Ternyata Pernah Nikahi Sepupu Juwita Bahar

"Khawatir mah sudah dari kemarin khawatir. Justru kemarin saya enggak begitu khawatir karena masih ada orang-orang saya di sana (Bandung) yang bisa jadi mata-mata saya di sana. Tapi sekarang orang-orang saya sudah enggak mau ke sana karena perlakuan Deddy yang kasar terhadap Juwi," ungkap Annisa.

Juwita sempat merasa keberatan saat Annisa menjelekkan kekasihnya di depan publik. 

"Dgn Mamah begini Deddy dan Kel nya pun sakit hati dan tersinggung yg awalnya smua baik2 aja jd ga baik," tulis Juwita di Instagram miliknya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya