Fakta Mengejutkan Kekasih Baru Caisar

Caisar Aditya hadapi masalah rumah tangga
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Hubungan asmara Caisar dengan kekasih barunya yang bernama Almaratu Intan tengah menjadi sorotan warganet. Setelah resmi bercerai dari Indadari pada 18 Januari 2018, kini Caisar tidak sungkan untuk menunjukkan kemesraan dengan Intan di akun Facebook miliknya.

Sosok Andre Saddam Suami Indadari yang Romantis

Dalam tangkapan layar akun gosip @Lambe_turah diketahui bahwa Intan pernah bekerja sebagai admin online shop Indadari. “Assalamualaikum terhitung tanggal 16 Febuari 2018 admin (Almaratu Intan) sudah tidak lagi menjadi bagian dari @by_indadari,” terang akun indteam_ lewat Insta Story.

Disinggung soal tersebut, Caisar membenarkan kalau kekasihnya saat ini adalah mantan pegawai Indadari. “Iya memang dulu dia kerja (sama Indadari) tapi itu semua udah dilewati lah. Yang penting saling mendoakan saja yang terbaik bagi kita berdua,” kata Caisar saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV, Kamis 22 Febuari 2018.

Indadari Diduga Diguna-guna, UAS Ungkap Sejarah Mengerikan Santet

Walaupun sudah tidak lagi bekerja dengan Indadari, ternyata kini Intan mencoba membuka bisnisnya sendiri. “Dia buka usaha aja. Enggak (usaha) berdua, saya joget aja dah,” seloroh Ayah satu anak ini.

Caisar mengaku bahwa awal kedekatannya dengan Intan justru dijodohkan oleh mantan istrinya sendiri.

Indadari Temukan Bangkai Serupa Anak Bayi Diduga Terkait Sihir
Indadari komentari tren spirit doll.

Indadari Komentari Tren Adopsi Spirit Doll: Jenglot Zaman Now

Indadari turut buka suara soal fenomena spirit doll atau boneka arwah yang tengah ramai diadopsi publik figur. Bahkan, ada yang mengadopsinya dalam jumlah ratusan.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022