Girls Squad Anti Pelakor

Geng selebiriti Girls Squad
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kabar keluarnya salah satu personel geng artis Girls Squad cukup menghebohkan. Banyak isu berkembang, salah satunya terkait dugaan merebut suami orang.

Jessica Iskandar Alami Masalah Keuangan, Begini Reaksi Nia Ramadhani

Geng sahabat yang digawangi Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, dr. Irene, Selly, Therisia, Chaca Frederica, Rozma, Farah Balqis, dan Jennifer Bachdim pun angkat suara. Benarkah kabar yang menyebut jika ada pelakor di antara mereka? 

"Kalau aku yah sangatlah tidak setuju. Kalau aku Alhamdulillah sampe sekarang pergaulan aku sama sekali tidak ada perempuan yang seperti itu," kata Nia Ramadhani saat ditemui di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis, 22 Februari 2018.

Ini Alasan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Dia menambahkan, sebagai seorang istri, dia tak akan rela jika memiliki teman yang ternyata perebut suami orang.

"Kalau pun ada, aku enggak akan mau main, karena aku seorang istri aku bisa merasakan kalau misalkan suami aku direbut sama cewek lain. Kalau aku punya teman yang pelakor aku enggak bakal temenan sama dia (pelakor), sambung Nia. 

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Namun, baik Nia maupun dr. Irene kompak mengatakan jika mereka tidak mengetahui kehidupan pribadi masing-masing personel Girls Squad. 

"Saya enggak tahu urusan pribadi orang-orang, hanya kalau misalkan ada kayak gitu (pelakor) saya enggak bakal temenan," kata dr. Irene senada.

"Balik ke pribadi masing-masing harusnya sih. Kalo aku pribadi sih yang penting kita jadi manusia yan baik. Aku mikir, aku harus jadi istri yang baik, ibu yang baik. Aku harus memberikan semua yang terbaik dari aku," Nia menyahut lagi.

Ketika ditanya soal alasan keluarnya salah satu personel Girls Squad, secara tegas, mereka mengungkap alasannya.

"Kalau menjuruskan ke berita-berita yang lagi naik, dia (Karenina Sunny) keluar bukan gara-gara itu (pelakor), tapi dia keluar, karena dia ada kegiatan charity yang banyak dan dia enggak punya waktu yang cukup untuk bergabung dengan kita melakukan kegiatan itu," kata Nia. 

Dia pun meminta agar tidak mengaitkan keluarnya personel mereka dengan isu-isu yang beredar. 

"Jadi jangan disambungin gara-gara gosip itu, karena saya sama sekali enggak tahu itu berita bener apa enggak, atau dia masa lalunya seperti apa saya enggak tahu, bisa ditanyakan ke orangnya (Karenina Sunny)," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya