VIDEO: Momen Memalukan Miss Indonesia 2018 

Miss Indonesia 2018
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA – Gelaran kontes ratu kecantikan, Miss Indonesia 2018 berjalan lancar. Acara ini berlangsung di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis malam 22 Februari 2018. Miss Indonesia 2018, diraih wakil Jawa Barat, Alya Nurshabrina. Alya berhasil mengalahkan 33 finalis cantik lainnya di malam final Miss Indonesia tersebut.

Terpopuler: WHO Peringatkan Bahaya Penyakit X, Persiapan Miss Indonesia di Miss World 2024

Namun, sebelum meraih mahkota yang diimpikan wanita Indonesia itu, sebuah insiden dialami Alya. Saat sesi catwalk lima besar, para finalis ditemani aktor-aktor tampan seperti Al Ghazali, Rama Michael, Jefri Nichol, Arbani Yasiz, dan Ladislao tampil di atas panggung.

Alya sendiri didampingi si tampan Rama Michael. Momen memalukan itu terjadi saat wakil Jawa Barat ini terjatuh ketika menuruni anak tangga menuju main stage. Hal ini terjadi kemungkinan karena gaun yang digunakan Alya Nurshabrina sempat terinjak oleh dirinya sendiri. Lihat videonya di sini.

Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa Siap Bawa Indonesia ke Kancah Internasional

Dengan cepat Alya bangkit dengan bantuan Rama. Tak hanya Alya,  Miss Sumatera Barat, Narda Virelia juga mengalami hal yang sama. Yang membuat momen itu terlihat romantis adalah ketika Jeffi Nichol membantu memperbaiki gaun Narda, yang menyebabkan dirinya jatuh.

Audrey Vanessa

Berangkat ke India, Audrey Vanessa Jadi Wakil Indonesia di Ajang Miss World 2024

Audrey Vanessa meminta doa terbaik. Ia mengaku akan melakukan yang terbaik untuk Indonesia di ajang Miss World 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024