Barengan Unggah Foto Jadul, Maia Panen Pujian Mulan Sepi

Maia Estianty 21 tahun lalu
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Dua wanita yang spesial di hati Ahmad Dhani, Maia Estianty dan Mulan Jameela sama-sama mengunggah foto masa muda mereka. Menariknya, meski diunggah di akun Instagram masing-masing, tempo unggahan itu hampir bersamaan.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Foto Maia di akun @maiaestiantyreal, tertulis diunggah satu hari lalu, sedangkan foto Mulan 20 jam lalu.

Keterangan yang dibubuhkan Maia di fotonya, yaitu: “It was 21 years ago. Culun banget hahaha.” Mantan istri Ahmad Dhani itu mengenakan baju dan bandana berwarna putih. Wajahnya terlihat polos dan masih sangat muda. Warganet pun membanjiri kolom komentar dengan pujian.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol
Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

"Ayuneee (cantiknya)," tulis akun @efirokha.

"Ini gak dandan aja sudah cantik, keren kalo ini udah dari sononya," tulis @poyhp.andra.

"Cantikkkk bangettt, beruntung banget laki-laki yang dapatin bunda maya," tulis rusmalaagustina. Hingga berita ini diturunkan warganet sudah memberi tanda like sebanyak 130 ribu lebih.

Sementara itu foto Mulan Jameela memperlihatkan ia tengah mengenakan sweater ungu dan berpose di dalam mobil. Wajahnya juga tampak muda tanpa balutan make up tebal. Mantan personel duet Ratu itu menulis keterangan:

"Foto ini adalah masa2 ngurus keluarga, kuliah, ngeband, ngurus rumah sampe masak jadi satu.. tapi kesibukan itu ga kerasa karna “Cinta” dan tinggal di Bandung.. ????
Masa dimana ga ngerti cara make up.. ????
Belom kenal pencil alis.”

Untuk foto itu Mulan mendapat like sebanyak 12 ribu lebih. Hanya saja tak tampak komentar apa pun dari warganet karena ia mengunci fitur komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya