Foto Hitam Putih, Kendall Jenner Tampil Tanpa Busana

Kendall Jenner
Sumber :
  • Reuters/Lucas Jackson

VIVA – Kabar kontroversial kembali datang dari keluarga Jenner. Setelah beberapa waktu lalu Kyle Jenner membuat heboh dengan soal kabar melahirkannya, kini giliran Kendall Jenner yang menjadi perhatian.

Ranveer Singh Lakukan Pemotretan Telanjang, Penggemar Kaget

Dilansir Hollywood Life, baru-baru ini ia mengunggah serangkaian foto artistik tanpa sehelai benang pun di Instagram. Dalam salah satu foto, supermodel berusia 22 tahun itu duduk di atas meja kayu yang menutupi organ intimnya dengan kedua tangannya.

Kendall Jenner

Kendall Jenner Posting Foto Bugil di IG Diserang Kritik Netizen

Meski demikian para penggemarnya justru fokus pada salah satu kakinya. Mereka fokus pada kaki kiri Kendall yang tengah bersandar di sisi kursi.

Salah satu dari 87 juta pengikutnya berkomentar tentang foto itu. "Saya mencintaimu tapi apa yang salah dengan jari kakimu?"

Gak Nyangka, Kendall Jenner Ternyata Punya Masalah Kesehatan Mental

"Saya berteriak melihat jari-jari kakinya," ungkap pengguna lainnya.

Foto artistik ini sendiri diambil oleh Sasha Samsonova, fotografer profesional yang sebelumnya bekerja dengan Pink, Dita Von Teese dan adik perempuan Kendall, Kylie.

Kendall Jenner

Sasha juga mengerjakan beberapa proyek foto kehamilan Kylie yang dia bagikan setelah mengumumkan kelahiran bayi perempuannya Stormi. Awal tahun ini Kendall memukau para penggemarnya dengan berpose telanjang untuk sampul Harper's Bazaar yang sensasional.

Dalam wawancara tersebut, Kendall mengakui bahwa dia merasa telah melakukan banyak hal di usianya yang masih muda. Namun di sisi lain, ia merasa jadwal sibuknya cukup menantang.

"Saya harus tumbuh cukup cepat dan menghadapi situasi yang kebanyakan anak berusia 22 tahun tidak mengalaminya."

"Ada hari-hari, minggu dan bulan. ketika Anda tidak berhenti."

Kendall sempat curhat pada sahabatnya,  "Saya merasa seperti kehidupan yang saya jalani sangat luar biasa dalam banyak hal, namun hal itu juga disertai dengan banyak tanggung jawab."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya