Dilarikan ke RSKO, Fachri Albar Sakau?

Fachri Albar tersandung kasus narkoba.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Aktor Fachri Albar ternyata sudah berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, sejak Senin pagi, 26 Februari 2018. Berdasar keterangan Vivick Tiangkung, selaku Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, pihaknya segera membawa Fachri ke RSKO lantaran kondisi kesehatan Fachri sangat mengkhawatirkan.

Segini Bayaran Pertama Raffi Ahmad, Gading Marten dan Fachri Albar

"Setengah 7 pagi kami membawa ke RSKO karena sekitar jam 6 pagi, Ai (panggilan akrab Fachri) mengeluh sedikit tidak enak badan. Tapi setelah kami memberi jeda waktu ternyata keluhannya serius, kedua kakinya kesemutan, perutnya keram, pusing, lalu dari punggung ke atas tegang. Dia juga mengalami demam. Kemudian anggota saya langsung membawa FA ke RSKO," kata Vivick Tjangkung di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 26 Februari 2018.

Vivick tak berani menyimpulkan jika kondisi yang dialami Fachri Albar karena sakau. 

Demi Kerja Kantoran, Fachri Albar Tolak Banyak Film

"Yang berhak menyatakan sakau adalah dokter dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat ya," tegas Vivick.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta menyatakan jika kondisi yang dialami Fachri lantaran efek karena tidak lagi mengonsumsi dumolid selama berada di sel tahanan.

Bebas dari Penjara, Fachri Albar Unggah Foto Bersama Keluarga

"Efeknya, kan kalau berhenti (menggunakan Dumolid) bisa sakit kepala," kata Purwanta.

Kuasa hukum Sandy Arifin mendampingi Fachri selama menjalani pemeriksaan di RSKO. Selain Sandy, sang istri, Renata. juga terlihat setia mendampinginya.

Kepada VIVA, Sandy mengatakan jika kliennya harus mendapat penanganan medis secara intensif. 

"Jadwalnya Senin pagi tadi saya dan Renata ke Polres Jakarta Selatan. Tapi ternyata pas di jalan, saya dapat telepon Fachri sudah dibawa ke RSKO dan kami langsung ke RSKO. Saat ini Fachri masih dalam pemeriksaan tim dokter," kata Sandy. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya