Juwita untuk Annisa Bahar: I Love You Mama

Juwita Bahar di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Hubungan Annisa Bahar dan putrinya, Juwita kini tidak sudah tidak sedekat dahulu. Sejak Juwita berpacaran dengan pria bernama Deddy, Annisa merasa anaknya semakin jauh dari keluarga.

Innalilillahi, Memo Sanjaya Mantan Suami Anisa Bahar meninggal dunia

Bahkan pemilik goyang patah-patah itu juga membeberkan sifat Deddy yang temperamental. Tidak kunjung putus, akhirnya Juwita dikeluarkan dari keluarga Bahar dan kini menggunakan nama Juwita Tofhany.

Diakui Juwita, meski telah berkali-kali meminta maaf, dia dan sang mama sudah tidak lagi berkomunikasi. 

Terungkap, Vicky Prasetyo Ternyata Pernah Nikahi Sepupu Juwita Bahar

“Mama terakhir aku telepon enggak diangkat,” ucap perempuan berusia 22 tahun tersebut di kawasan Tandean, Jakarta Selatan pada Senin, 26 Februari 2018.

Padahal, Juwita yang sudah berpacaran selama tiga tahun merasa sebelum masalah ini, hubungannya dengan Annisa masih baik-baik saja. 

Anisa Bahar Ketipu Investasi Bodong, Juwita Tak Takut Berbisnis

“Pokoknya sebelum ada kejadian ini tuh komunikasi terus-terusan kok. Cuma dengan adanya kayak gini, semakin riweuh, ya sudah,” sambungnya.

Annisa Bahar dan Juwita Bahar

Annisa Bahar bersama Juwita sebelum perselisihan.

Walau sudah tidak dapat berkomunikasi lagi dengan Ibunya, Juwita tetap ingin bertemu dengan kedua orang tuanya. 

“Pasti lah (mau ketemu). Gimana pun tanpa ada mama dan papa aku enggak akan ada di dunia ini. I love you mama,” ungkap penyanyi Maybe Yes Maybe No tersebut.

Permasalahan ibu-anak ini mencuat ke publik setelah Annisa membeberkan kelakuan Juwita dan kekasihnya ke akun media sosial. Dia menyebut, Deddy melarang Juwita membelikan kue ulang tahun untuk neneknya yang tengah berulang tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya