Shaheer Sheikh Semarakkan Event Menuju HUT ke-25 ANTV

Shaheer Sheikh dalam acara menuju HUT ANTV, Indonesia Keren 3, di Kuningan, Minggu, 25 Februari 2018.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Memeriahkan hari ulang tahun ke-25, ANTV menggelar rangkaian kegiatan off air bertajuk Indonesia Keren 3. Di bawah payung Indonesia Keren 3, ANTV hadir mengunjungi berbagai kota di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

Setelah sebelumnya ANTV hadir di Jabodetabek, Bandung, Garut, dan Indramayu, kini giliran Kuningan menjadi kabupaten penutup wilayah Jawa Barat. Shaheer Sheikh, Vicky Prasetyo, dan Alice Pesbukers, menyapa masyarakat Kuningan pada Minggu, 25 Februari 2018.

Bertempat di Lapangan Pandapa, Kuningan, Jawa Barat, para bintang ANTV menghibur mulai pukul 06.00 hingga 12.00 WIB dan disiarkan secara live melalui Facebook ANTV Lovers.

Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

Menurut General Manager  Marketing and Communication ANTV, Monica Desideria, rangkaian kegiatan tersebut sudah dimulai sejak 3 Februari 2018, meliputi Kejutan ANTV, Viva Youth Festival, Grebek Pasar, Goyang Keren, Meet and Greet, dan ANTV Land. Selain wilayah Jawa Barat, ANTV juga akan hadir di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Total sebanyak 25 titik kegiatan dihadirkan dalam rangka menyemarakkan HUT ANTV. “Semoga rangkaian kegiatan off air ANTV Indonesia Keren 3 dapat menjadi kado istimewa pemirsa setia ANTV,” ungkap Monica.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Dalam kegiatan meet and greet di Kuningan ini, para bintang serial ANTV diberikan beberapa tantangan dan menunjukkan kepiawaiannya dalam berakting. Shaheer, Vicky, dan Alice juga berinteraksi bersama penggemar yang beruntung untuk bermain games.

Selain kehadiran bintang serial ANTV, acara yang dipandu oleh Gracia Indri ini juga dimeriahkan penampilan dari Angel Lelga, Ratu Begal, Selfi Nafilah, dan Reza Irfansyah.

Sebelumnya, ANTV juga menggelar kegiatan Kejutan ANTV di Lapangan Anjatan Indramayu, Jawa Barat pada Sabtu, 24 Februari 2018. Kejutan ANTV di Indramayu dimeriahkan dengan kehadiran dari bintang Pesbukers, Vicky Prasetyo, Alice, Duo Biduan, Ifny, Angel Lelga, dan Reza PMB.

Selain dihibur dengan sederet penampilan dari artis ibu kota, para pengunjung yang hadir pada acara juga berkesempatan memenangi undian berupa uang tunai jutaan rupiah, LED TV, handphone, dan hadiah menarik lainnya secara gratis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya