Anak Lulus S2, Marissa Haque Kasih Kado Liburan ke India

Marissa Haque
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Keluarga Ikang Fawzi dan Marissa Haque dikenal sebagai salah satu keluarga yang kompak. Kekompakannya terlihat ketika Ikang Fawzi dan kedua anaknya, Bella dan Chikita Fawzi menghadiri peluncuran buku yang dibuat Marissa bersama tiga rekannya yang lain di Pusat Dakwah Pemuda Muhammadiyah di kawasan Menteng Jakarta Pusat.

Curhat Bella Fawzi Tentang India Lewat Sebuah Buku

Berbincang dengan VIVA, Marissa menceritakan bahwa kini putri pertamanya yang bernama Isabella Muliawati Fauzi alias Bella Fauzi baru saja menyelesaikan studi S2-nya di sebuah Universitas terkemuka di Indonesia. Bangga atas pencapaian yang diraih putri sulungnya itu, dia pun berencana mengajak buah hatinya melakukan perjalanan ke India. Ini, sebagai salah satu bentuk apresiasi atas pencapaian yang ditorehkan sang anak.

"Bella baru selesai S2 di UI tentang program televisi India, dia itu gila India. Untuk merayakan itu kita mau ke sana," ungkap dia, Senin 26 Februari 2018.

Steak Lidah, Kuliner Favorit Marissa Haque Saat Lebaran

Dia mengakui, kegiatan liburannya tersebut hanya akan dijalani berdua saja dengan sang putri sulung. Ini dikarenakan terbenturnya jadwal kunjungan mereka dengan kegiatan syuting di China yang akan dijalani oleh anak keduanya, Chiki.

"Chikita mau ada kegiatan syuting acara travel di salah satu stasiun televisi swasta ke China, terus kalau mas Ikang enggak suka sama India jadi yang ke sana aku sama Bella saja," jelas dia.

Marissa Haque Ungkap Single Terbaru Bella Fawzi

Marissa pun dijadwalakan akan terbang ke negeri Bollywood di bulan Maret 2018.  

"Antara minggu kedua atau minggu ketiga. Karena sudah ke Mumbai kita sekarang sasar ke Golden Triangle turunya di Delhi kemudian ke Agra, dan Jaipur. Nanti kalau sama mas Ikang mau jalan ke Jepang di bulan Mei sekaligus riset di sana berdua," tutup dia.

marissa haque dan Ikang Fawzi

34 Tahun Menikah, Ini yang Selalu Dikenang Marisa Haque

Mereka nyari tak pernah diterpa gosip tak sedap

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2020