Robby Purba Beberkan Pengalaman Mistis

Robby Purba
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Program reality show Karma yang disiarkan ANTV sejak 24 Desember 2017 berhasil menduduki rating teratas di slot tayangnya setiap hari pukul 11.30 malam. Setiap harinya selalu ada kisah nyata dari partisipan yang berkaitan dengan hal mistis atau klenik.

Alami Obesitas, Selebgram Shindy Samuel Jalani Operasi Bariatrik

Sejauh ini, Robby Purba sebagai pemandu acara mengaku pernah mengalami kejadian yang horor. Suatu malam ketika syuting, Robby merasa kakinya terasa sangat berat.

“Jadi kaki aku merasa berat banget. Pegal berat. Terus tiba-tiba partisipan ngomong, Kak Robby kenapa kakinya? Enggak bisa gerak ya?” ujar Robby memulai kisahnya kepada VIVA di studio ANTV.

Ramalan Zodiak Hingga Habib Jafar Jelaskan Soal Larangan dalam Islam

Ternyata kaki yang mendadak terasa berat tersebut disebabkan oleh sesuatu yang tidak biasa. “Aku tanya, kok kamu tahu? Terus dia jawab, itu ada anak kecil di belakang kamu gandul-gandul,” sambungnya.

Bersyukur, saat syuting Robby selalu dikelilingi oleh lingkungan yang melindungi. Keberadaan Roy Kiyoshi sebagai paranormal indigo juga membuat Robby berani menghadapi hal-hal seperti itu.

Luhut, Robby Purba Hingga Arie Kriting Ternyata Jahit Bajunya di Pasar Baru

“Tapi aku kayak gitu karena berada di lingkungan yang melindungi ya, apalagi ada Roy juga jadi enggak ketakutan,” ungkap presenter berusia 31 tahun tersebut.

Robby Purba

Robby Purba, Presenter yang Gemar Berburu Jam Tangan Mewah

Robby Purba mengungkapkan bahwa ia sering mengunjungi sebuah toko jam mewah yang menjadi langganannya

img_title
VIVA.co.id
24 Juni 2023