Ketika Raffi Ahmad Tidak Bisa Hidup Tanpa Ayu Ting Ting

Ayu Tingting dan Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Program komedi Pesbukers yang tayang live di ANTV setiap hari pukul 4 sore sukses meraih rating nomor satu di slot tayangnya. Setiap harinya selalu ada cerita segar yang dibawakan oleh Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Ruben Onsu, Zaskia Gotik, Eko Patrio, Vega, dan lainnya.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Dalam program Pesbukers yang tayang pada Kamis 1 Maret 2018, semua pemain membawakan kisah dengan tema petualangan di hutan. Di segmen pertama, diceritakan Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu tersesat dan hilang di dalam hutan.

Merasa kehilangan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad berusaha keras untuk mencari keberadaan Ayu. “Ayu! Ayu di mana? Ayu aku tidak bisa hidup tanpamu Ayu!” teriak Raffi membuat penonton bersorak tertawa.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad mengendarai Bugatti Veyron

Ayu Tingting dan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Mendengar pernyataan tersebut, Anwar yang menemani Raffi mencari Ayu dan Ruben merasa bingung. “Lah kan yang ilang bukan cuma Ayu, Ruben juga hilang?” tanya pelawak yang dianggap sebagai titisan Olga Syahputra tersebut.

Dengan polos, Raffi mengatakan kalau hanya Ayu seorang yang ia khawatirkan. “Kalau Ruben mau mati atau apa terserah. Ayu aku enggak mau kamu kenapa-kenapa Ayu!” ujarnya sambil terus berusaha mencari.

Tiba-tiba, dari belakang Ayu Ting Ting muncul sambil mengunyah kerupuk. “Tuh kan! Kalau ada enggak dicariin, kalau enggak ada dicari-cari!” selorohnya disambut sorak sorai dari penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya