Yang Dialami Robby Purba Usai Main Jailangkung Saat Syuting

Robby Purba
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Menjadi pembawa acara program Karma bersama Roy Kiyoshi membuat hidup Robby Purba berubah. Hal-hal klenik yang selama ini menjadi budaya masyarakat dirasakan langsung oleh Robby.

Alami Obesitas, Selebgram Shindy Samuel Jalani Operasi Bariatrik

“Jadi lebih banyak bersyukur aja sih melihat apa yang dialami orang. Dan yang kedua ternyata apa yang kita pikir it doesn’t make sense, ternyata it happen dan memang masalah klenik bisa dibilang jadi kekayaan budaya,” ucapnya saat berbincang dengan VIVA di sela syuting Karma di studio ANTV.

Ramalan Zodiak Hingga Habib Jafar Jelaskan Soal Larangan dalam Islam

Yang paling tidak terlupakan, dalam salah satu episode Robby dan Roy bermain jailangkung bersama partisipan di studio. “Aku sebenarnya orang yang sangat suka dengan hal-hal seperti ini. Dari dulu pengin main jailangkung tapi enggak ada mediumnya. Tiba-tiba ada, aku tantang yuk kita panggil jailangkungnya,” ujar Robby mengawali kisah.

Luhut, Robby Purba Hingga Arie Kriting Ternyata Jahit Bajunya di Pasar Baru

Saat pulang ke rumah, presenter berusia 31 tahun tersebut merasakan ada sesuatu yang mengganggu selama dua malam berturut-turut. “Dua hari aku kebayang terus resah. Nah karena si jailangkung ini kan dia pake spidol sama kertas, jadi kalau mau tidur aku kayak ada dengar orang nulis bunyi ‘srek srek’ gitu,” tuturnya.

Tidak ingin terus berlanjut, Robby langsung meminta maaf dari dalam hatinya. “Abis itu aku sempat minta maaf, bukan maksud menyombong atau enggan percaya, cuma aku ingin tahu cara bermainnya, abis itu udah enggak lagi,” terang pria yang sempat digosipkan dengan Sophia Latjuba ini.

Robby Purba

Robby Purba, Presenter yang Gemar Berburu Jam Tangan Mewah

Robby Purba mengungkapkan bahwa ia sering mengunjungi sebuah toko jam mewah yang menjadi langganannya

img_title
VIVA.co.id
24 Juni 2023