Aksi Sepakbola Judika-Rifky Balweel untuk Anak Gizi Buruk

Rifky Balweel dan Ricky Harun bermain bola
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Sejumlah selebriti melakukan aksi sosial dengan bermain sepakbola di di Pertamina Simprug Soccer Field, Simprug, Jakarta Selatan. Pertandingan para selebriti itu digelar oleh Ning Harmanto sang penggagas acara untuk aksi sosial dan amal bagi anak-anak kurang gizi atau gizi buruk di sejumlah daerah seperti Papua, NTT dan NTB.

5 Artis Ini Menikah Lebih dari Sekali, Nomor Dua Paling Heboh

Mereka yang bertanding adalah Delon, Guntur, Ricky Harun, Said 'Bajaj Bajuri', Giorgino Abraham, Handika Pratama, Rifky Balweel dan Judika. Mereka terlihat bersemangat saat bertanding untuk menciptakan gol bagi timnya.

"Football charity match for gizi anak indonesia yang lebih baik ????: @the_beautifullgame" tulis Rifky Balweel di postingannya di Instagram.

Laura Theux Dituduh Selingkuh dengan Rifky Balweel

Ning Harmanto dan tim sepak bola Mahkotadewa menggelar acara cahrity Hari Gizi

Judika sendiri menyambut positif program amal yang dilakukannya bersama sejumlah artis untuk membantu anak-anak yang menderita gizi buruk. Hasil hadiah dan sumbangan dari pertandingan akan dikirim kepada yang membutuhkan.

Rifky Balweel Bahas Masa Lalu Rachquel Nesia, Kenapa?

"Selain bisa melakukan aksi sosial. Kita juga bisa silahturahmi sama teman-teman," ucap Judika.

Judika sangat menikmati pertandingan sepakbola malam itu bersama Delon dan Rifky Balweel. Sepakbola juga menjadi ajang menurunkan berat badan bagi dirinya.

"Buat saya metode menurunkan berat badan paling bagus, ya main bola ketimbang fitnes. Nendang bola, lari dan oper bola ada kegembiraan sendiri," ucap Judika.

Judika

Judika

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya