Umumkan Resepsi Pernikahan, Pangeran Harry Undang 2500 Tamu

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Sumber :
  • Reuters/Hannah Mckay

VIVA – Pangeran Harry dan calon istri, Meghan Markle ingin masyarakat menyaksikan langsung resepsi pernikahannya pada 19 Mei. Untuk itu, dia mengundang sebanyak 2.500 warga di kediaman Ratu Elizabeth tepatnya di Windsor Castle. 

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Tentunya upacara pernikahan ini akan menarik perhatian seluruh dunia. "Pangeran Harry dan Ibu Meghan Markle akan mengundang sebanyak 2.640 orang warga ke Windsor Castle pada hari pernikahan mereka untuk menyaksikan kedatangan pengantin wanita dan pria. Serta prosesi kereta saat berangkat dari kastil," dalam pernyataan Istana Kensington seperti yang dilansir dari Reuters

Tak hanya sekedar warga, namun lebih dari 2.000 orang ini ternyata berasal dari berbagai kalangan. Sebut saja badan amal yang berhubungan dengan pasangan tersebut, murid sekolah, anggota masyarakat dan 1.200 orang dari seluruh negeri yang dipilih dari berbagai latar belakang dan usia.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Pangeran Harry dan Ibu Meghan Markle mengatakan bahwa mereka ingin hari pernikahan mereka dirasakan anggota masyarakat dan menjadi bagian dari perayaan," lanjut sumber tersebut.

Pernikahan ini akan menjadi momen yang ditunggu-tunggu masyarakat. Selain menyenangkan, pernikan tersebut mencerminkan nilai dan karakter kedus mempelai. (ren)

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Meghan Markle Alami Momen Canggung

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan Markle alami momen canggung saat menghadiri turnamen polo Sentebale baru-baru ini ketika dia meminta seorang wanita untuk tidak berpose di samping Pangeran Harry.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024