Cukup Lama 'Menghilang', Bunga Zainal Ungkap Alasannya

Bunga Zainal
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Aktris Bunga Zainal sempat menghilang dari hingar bingar dunia hiburan. Kini, ia kembali ke layar lebar melalui The Perfect Husband.

4 Artis Indonesia Pasrah Jika Masuk Neraka, Apa Alasannya?

Ia baru kali ini diizinkan sang suami, Sukhdev Singh, untuk kembali berakting. Usia anak jadi pertimbangan suami memberikan izin tersebut.

"Karena anak-anak sudah gede, terus dia sebenarnya sudah minta tolong aku jadi seorang Dita yang menurut dia cocok banget sama aku," kata Bunga saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin 5 Maret 2018.

Pernikahan Kevin Sanjaya sampai Bunga Zainal Minta Maaf

Sang suami yang juga produser dalam film itu menilai Bunga cocok dengan perannya. Sukhdev telah meminta Bunga sejak berbulan-bulan yang lalu. Maka tak ada alasan lain untuk Bunga tidak menerima.

Meski biasanya Bunga berakting untuk FTV, tidak ada kesulitan berarti saat berperan untuk layar lebar. Sulit di awal, namun Bunga bisa menaklukan tantangan tersebut.

Lina Mukherjee Nistakan Agama Hingga Pernikahan Mewah Valencia Tanoesudibjo

"Mungkin kalau syuting FTV kebanyakan kita santai gitu kan, tiba-tiba aku sudah lama vakum terus aku harus akting di film tuh kayaknya agak susah," ujarnya.

Dalam film arahan Rudi Aryanto itu, Bunga akan beradu akting dengan Dimas Anggara, Amanda Rawles, Maxime Bouttier, Slamet Rahardjo, Tanta Ginting dan nama-nama lainnya. The Perfect Husband akan mulai tayang 12 April 2018. (ren)

Bunga Zainal

5 Artis Memutuskan Pindah Agama ke Hindu Mengikuti Keyakinan Pasangan

Pindah agama merupakan salah satu keputusan besar yang kerap dilalui oleh beberapa orang termasuk para artis. Mereka memilih untuk pindah agama Hindu untuk menikah.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2023