Serunya Desta 'Main' Bareng Jokowi di Istana Bogor

Desta Mahendra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Aktor dan presenter Desta Mahendra bercerita mengenai pengalamannya melakukan wawancara khusus dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Bogor, beberapa waktu lalu.

Kasetpres: Istana Mini Banda Neira Jadi Istana Presiden Butuh Kajian

Bersama rekannya Vincent Rompies, Desta pun berbincang akrab dengan orang nomor satu negeri ini. Menurutnya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu sangat hangat dan bersahabat kala ditemui di sela-sela kegiatan santainya.

"Mungkin, karena gue sudah beberapa kali ketemu Pak Jokowi. Jadi, hubungannya sudah saling mengenal," kata Desta saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa 6 Maret 2018.

Jokowi Habiskan Akhir Pekan Bersama Jan Ethes dan Sedah Mirah

Saat ditanya bagaimana akhirnya dia bisa bertemu dengan Jokowi yang memiliki jadwal padat sebagai Presiden, Desta pun mengaku jika dia, Vincent Rompies, dan pihak televisi yang menggarap program acara itu awalnya memang kesulitan mengatur jadwal.

"Kebetulan gue minta, schedule-nya sibuk banget. Sampai akhirnya gue dihubungi, katanya Pak Jokowi lagi enggak ada jadwal. Oh ya sudah, ngobrol-ngobrol lah kami, interview," kata Desta.

Mendag Lutfi Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler oleh Warganet

Mengenai apa saja yang dilakukannya di Istana Bogor, Desta mengaku banyak melakukan kegiatan dengan sang presiden, sehingga akhirnya dia cukup mengenal bagaimana sosok dan kesehariannya.

"Di sana (Istana Bogor) kami naik golf car-nya, ngasih makan hewan peliharaan. Banyak ya, gue jadi tahu kesehariannya Pak Jokowi gimana," kata Desta.

Selain itu, mereka juga sempat bersepeda dan bertemu beberapa pengunjung di Istana Bogor. Dia mengaku, kesempatan berinteraksi langsung dengan Presiden Jokowi dalam suasana akrab semacam itu merupakan suatu kebanggaan dan pengalaman yang amat berharga bagi dirinya dan Vincent. Sebab, mereka berdua memang dikenal sebagai sosok duet presenter konyol yang penuh banyolan di setiap acara dan program acara yang mereka tangani.

"Dari kami berdua sih semacam naik tingkat saja. Yang tadinya hobinya bercanda, konyol-konyolan, kami bisa mewawancarai orang nomor satu Indonesia, itu suatu kebanggaan banget," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya