Pengakuan Iriana Tentang Jokowi kepada Desta

Desta, Jokowi, dan Vincent Rompies
Sumber :
  • instagram.com/desta80s

VIVA – Beberapa waktu lalu, Desta Mahendra dan rekannya Vincent Rompies, berkesempatan untuk mewawancarai Presiden Joko Widodo atau Jokowi secara eksklusif di Istana Bogor.

Vincent Rompies Akhirnya Muncul di Acara Bareng Desta, Sampaikan Permintaan Maaf

Dalam kesempatan itu, Desta mengaku sempat mengulik seperti apa sosok Jokowi, dari sang ibu negara, Iriana Jokowi.

“Ngobrol langsung sama Ibu Iriana, kalau di mobil tuh dengerinnya apa si Bapak (presiden). Suka lagu apa? Terus dia jawab, 'Ya Metallica,' kata Bu Iriana," ujar Desta di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 6 Maret 2018.

Teleponan dengan Desta, Ucapan Vincent Ini Bikin 'Nyess' Netizen

Desta pun mengaku sempat menanyakan bagaimana sosok Jokowi sebagai seorang suami.

"Kata Bu Iriana, 'Bapak bukan orang romantis. Jadi bukan sosok yang suka ngasih suprise'. Ya jadi tahulah hal yang kayak gitu,” ujarnya melanjutkan.

Kondisi Terbaru Korban Bullying Geng Anak Vincent Rompies: Tertekan dan Stres Akut

Saat berbincang dengan Jokowi, Desta pun sempat menyinggung perihal motor chopper yang pernah dibeli Jokowi. Dia sempat bertanya kapan motor itu bisa digunakan, mengingat jadwalnya sebagai seorang presiden sangat padat.

“'Pak, motor kapan dipake?' Beliau bilang, 'Wah kalau lagi senggang aja muter di istana. Kemaren saya diajak touring juga, ke Papua. Saya bilang, 'Wah Pak, jauh banget Pak, yang deket-deket dulu aja,'" kata Desta.

"Tapi memang rencananya mau ke Papua dia bilang. Ya kita lihat aja, kalau presiden yang minta mah kita terima aja. Gue sih ingin ngobrol-ngobrol aja lagi sama Pak Jokowi,” ujar suami Natasha Rizki itu mengakhiri ceritanya.

Desta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya