Direhabilitasi, Kondisi Fachri Albar Membaik

Tersangka kasus narkoba aktor, Fachri Albar
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA – Kondisi Fachri Albar yang kini berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat atau RSKO, Cibubur, Jakarta Timur, semakin membaik, Senin 12 Maret 2018. Setelah sebelumnya, ia merasakan sakit pada bagian saraf dan kepala.

Demi Kerja Kantoran, Fachri Albar Tolak Banyak Film

Ketika ditanya terkait kondisi Fachri saat ini, kuasa hukumnya, Sandy Arifin angkat bicara. Menurut Sandy, kondisi Fachri saat ini semakin membaik dan sedang menjalani proses konsultasi dengan pihak psikolog terkait kesehatannya.

"Fachri saat ini, sedang menjalani proses penyembuhan. Kondisinya semakin membaik. Penyakitnya tidak bisa hilang dengan cepat. Ia butuh support untuk sembuh dari penyakitnya. Saat ini, dia sedang menjalani proses konsultasi dengan psikolog, sambil menunggu proses persidangan," ungkap Sandy, saat ditemui di RSKO.

Bebas dari Penjara, Fachri Albar Unggah Foto Bersama Keluarga

Sandy juga menjelaskan bahwa saat ini mental Renata, sang istri semakin kuat dan merencanakan langkah yang diambil Fachri. Sebelumnya, kuasa hukum tersebut mengajukan proses rehabilitasi kepada Polda Metro Jaya, terkait kasus ketergantungan narkoba yang dialami Fachri Albar.

"Saat ini, Fachri sudah menjalani proses rehabilitasi selama dua minggu," ujarnya.

Fachri Albar Angkat Keranda Faldy Albar dengan Mata Sembab

Pengacara Sandy Arifin

Pengacara Sandy Arifin

Raffi Ahmad, Gading Marten dan Fachri Albar

Segini Bayaran Pertama Raffi Ahmad, Gading Marten dan Fachri Albar

Fahcri dibayar paling besar.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2020