Elly Sugigi Tantang Lucinta Luna Hamil

Lucinta Luna
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Merasa kesal dirinya telah di-unfollow Lucinta Luna dari akun Instagram, Elly yang didampingi sahabatnya, Deddy mengungkapkan fakta mengejutkan. Deddy kali ini menantang Lucinta Luna untuk membuktikan kapan dirinya akan menikah dan mengandung seorang anak.

Ngeri Video Lucinta Luna Saat Depresi, Mengerang Sampai Mata Melotot

"Kita lihat dia bikin statement. Bahwa nanti katanya mau kawin, hamil 9 bulan, nah buktiin saja nanti. Yakan? hahaha," ujar Deddy yang ditemui VIVA hari ini, Jumat 16 Maret 2018 di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Setali tiga uang dengan sahabatnya, Elly yang ditemui di tempat yang sama dengan Deddy juga menantang Lucinta untuk menunjukkan kehamilan dan prosesi melahirkannya kelak.

Lucinta Luna Masih Sempat-sempatnya Terima Endorse, Netizen Galak

"Tapi saya mau lihat, kalau memang misalkan dia beneran kayak di statement tadi, lahirannya dilihatin. Bisa saja kan bikin gendut-gendutan sembilan bulan. Tapi pas melahirkan tahu-tahu ada anak bayi lahir. Kalau bisa di live-in kayak Raffi Ahmad dan Nagita kan," kata Elly.

Elly Sugigi

Lucinta Luna Ngaku Pakai Narkoba karena Sering Di-Bully

Tidak bermaksud membongkar masa lalu Lucinta, Elly pun secara tegas menerangkan unggahan foto tersebut hanya untuk mengenang mantan suaminya.

"Untuk apa (unfollow), kita kan bukan bongkar dia, cuma foto kenang-kenangan, kita pernah video klip bareng. Dan aku kan juga enggak menuju ke dia (Lucinta Luna) ya tapi ke Aldo. Mantan ketiga di sini, ketemu Aldo di sini (lokasi dalam foto tersebut)," lanjut Elly.

Lucinta Luna dan Abash

Abash Kekasih Lucinta Luna Diduga Terapi Testosteron, Apasih Itu?

Abash adi sorotan karena tampak berewokan

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2020