Elly Sugigi Ungkap Masa Lalu Lucinta Luna

Elly Sugigi
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Dikenal karena kontroversi yang dibuatnya, penyanyi dangdut Lucinta Luna seperti tidak ada habisnya menjadi perbincangan para netizen. Dari mulai tersebarnya video vulgar dirinya dengan aktor Mike Lewis, sampai dengan identitas gendernya saat ini.

4 Fakta Elly Sugigi Minta Maaf Usai Kritik Sikap Fuji, Bantah Pansos

Salah satu sahabat Elly Sugigi yang bernama Deddy pun mulai angkat bicara mengenai masa lalu Lucinta Luna.

"Lucinta Luna itu sebenarnya karyawan aku. Detailnya kayak gimana, aku tahu. Karena memang dia karyawan aku, kerja sama aku satu tahun lebih. Awalnya sekretaris wedding aku. Terus karena berhubung dia banyak di operasi, ya mungkin dikiranya banci ya," ungkap Deddy saat ditemui VIVA di kawasan Mampang hari ini, Jumat 16 Maret 2018.

Postingan Ayu Ting Ting Hingga Rasio Wajah Lesti Kejora

Elly Sugigi

Elly Sugigi yang merupakan kawan lama Lucinta pun seakan memberikan sinyal ada yang berbeda dengan tampilan Lucinta saat ini.

Elly Sugigi Sah Nikah Lima Kali, Reaksi Anak Mengejutkan

"Kalau aku kenal dia pas lagi pakai tanktop dan celana pendek. Jadi aku enggak berani nanya banyak, laki-laki atau perempuan sih. Ya kita udah ngerti lah. Nggak perlu dibahas lagi," ungkap Elly.

Ditanya lebih lanjut mengenai jenis kelamin Lucinta di masa lalu, Elly hanya tertawa penuh arti.

"Aku enggak tahu. Tapi... Hahahahaha. Tapi kan dilihat dari fisik dan keadaannya lihat aja, tanya orangnya," lanjut Elly.

Lucinta Luna

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya