Putus dari Bieber, Begini Penampilan Drastis Selena Gomez

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez kembali kandas di tengah jalan. Hanya saja, sampai saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari Selena maupun Bieber. Di tengah santer kabar putus, Selena tampil dengan penampilan baru yang mengejutkan.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Selena tampil dengan potongan rambut barunya. Selena memangkas rambut panjangnya. Artis ini tampil dengan rambut bob pendek. Ia tertangkap kamera dengan rambut pendeknya di Malibu, California, Jumat lalu, 16 Maret 2018. 

Penyanyi bertubuh mungil ini mengenakan celana jins baggy dan kardigan cokelat. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata besar. Ia berada di Nobu untuk makan siang dengan teman wanitanya. 

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Penata rambut Marissa Marino adalah orang yang bertanggung jawab atas model rambut bob Selena. Ia memposting model rambut baru Selena di Insta Story, dengan caption Blunt Bob

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Minggu 18 Maret 2018, Selena memang salah satu artis yang senang bereksperimen dengan model rambut. Ia pernah tampil dengan rambut pirang di American Music Awards, November lalu. Setelah itu, ia tampil dengan rambut berambut cokelat di New York Fashion Week pada Februari lalu. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Saat ini, Selena sedang menghadapi masalah asmara dengan Bieber. Ia memutuskan untuk beristirahat memikirkan kisah cintanya dengan Bieber. Pasangan ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan karena ibunda Selena, Mandy yang menentang kisah cinta sejoli tersebut.

Namun, sumber menjelaskan kepada People bahwa bukan ibunda yang menjadi alasan memilih untuk mengakhiri kisah cintanya dengan Bieber. Sumber mengklaim pasangan itu memiliki masalah sendiri. 

Selena Gomez dengan rambut pendek


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya