Hotman Paris Mau Lamar Nafa Urbach Pakai Lamborghini

Hotman Paris
Sumber :
  • instagram.com/hotmanparisofficial

VIVA – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memang terkenal dengan kemewahan dalam kehidupannya. Dari mulai banyaknya perhiasan yang ia kenakan, sampai mobil sport yang dipakai untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

Rupanya, kekayaan Hotman Paris saat ini seperti menjadi magnet bagi para wanita untuk mendekati pengacara asal Sumatra Utara itu. Bahkan ia sempat menawari artis cantik Nafa Urbach untuk dilamar menggunakan mahar mobil Lamborghini.

"Yang memikat yang ini dong (mobil Lamborghini). Masa cuma pakai (uang) dolar segitu. Ini nih pakai ini (Lambhorghini). Sekarang apakah dia bilang yes kalau saya lamar pakai Lamborghini?" kata Hotman di kedai kopi miliknya, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu, 18 Maret 2018.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

Dengan nada bercanda, Nafa pun menolak ajakan Hotman. "Ya jangan dong om," ucapnya.

Seringkali dekat dengan wanita cantik, Hotman mengaku istrinya tidak pernah merasa cemburu. Hal itu karena ia selalu memberikan istri kesayangannya dengan harta melimpah yang ia punya.

Nafa Urbach Debut Jadi Produser, Ngaku Ketagihan Kerja di Belakang Layar

"Lu liat ruko di Kelapa Gading ini? Ini Kampung Batak, semua atas nama istriku. Ini rumah di sampingku punya aku semua nih. Ya jadi istri saya happy," lanjut Hotman.

Nafa Urbach

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Meski perdana mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI, diketahui Nafa Urbach berhasil membawa suara hingga 67.652 suara

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024