Masam Lihat Ayu Ting Ting dan Raffi, Ini Kata Mona Ratuliu

Mona Ratuliu
Sumber :
  • Instagram.com/monaratuliu

VIVA – Artis cantik Mona Ratuliu tengah menjadi sorotan warganet. Betapa tidak, video dalam Instastory-nya yang berdurasi 14 detik, viral. 

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Mona yang saat itu hadir untuk mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta terlihat jelas memasang wajah masam ketika melihat Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sedang menari bersama.

Ekspresi Mona Ratuliu lihat Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Entah sengaja atau tidak, ekspresi wajah yang sedari awal terlihat senang berubah menjadi ekspresi tidak suka saat Raffi dan Ayu menari bersama.

Ditemui VIVA, Minggu 18 Maret 2018, di kawasan Bekasi, Mona mengatakan dirinya tidak menyangka video itu akan viral dan ramai diperbincangkan.

Usai Jepang, Raffi Ahmad Bakal Ikut Lari Maraton ke Inggris dan Jerman

"Jadi aku sempat insta story sambil iseng saja. Enggak nyangka kalau ternyata berbuah kehebohan," ujar Istri Indra Brasco tersebut.

Mengaku tidak memiliki niatan apa pun terhadap Raffi dan Ayu, Mona mengungkapkan sempat mendapat cibiran dari penggemar Ayu Ting Ting.

"Yang ngefans sama Ayu ya bela Ayu. Tetapi aku enggak pernah punya masalah sama Ayu-Raffi. Aku lihat Ayu wanita luar biasa dengan hatters yang sangat banyak. Dua-duanya aku enggak punya sentimen sama mereka," tutur Mona.

Ia pun mengatakan tidak masalah jika saat ini banyak yang membenci dirinya karena video tersebut. "Enggak apa-apa ya (dihujat). Kita enggak bisa mengubah yang benci menjadi baik. Sebenarnya klarifikasi ini juga enggak bakal ada pengaruh apa-apa, hahaha," ujar Mona. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya