Istri Kedua Opick Meninggal Setelah Lahirkan Bayi Laki-laki

Istri kedua Opick meninggal dunia
Sumber :

VIVA – Penyanyi Opick tengah diselimuti duka, karena Wulan Mayasari, istri keduanya, tutup usia 34 tahun pada Minggu 18 Maret 2018, pukul 21.00 WIB. Sebelum meninggal, Wulan memang sering sakit-sakitan dan dibawa ke rumah sakit kemarin sore.

Janin Tak Lagi Terlilit Tali Pusar, Istri Opick: Pakai Sujud dan Doa

Ternyata, almarhumah Wulan telah melahirkan bayi laki-laki pada dua bulan lalu. Namun, sangat disayangkan, bayi laki-lakinya juga meninggal dunia sejak dalam kandungan Wulan.

Hal ini disampaikan juga oleh rekan, sekaligus sahabat Opick, Ustaz Derry Sulaiman. Dia baru saja kembali dari rumah duka sejak tadi malam hingga subuh.

Viral Video Iis Dahlia Nyanyi Salah Lirik, Tuai Kritikan Warganet

"Dua bulan lalu, bayi laki-lakinya juga meninggal, meninggal saat dalam kandungan. Sejak saat itu, almarhumah sering sakit-sakitan, Wallahu a'lam ya sakitnya apa," ucap Derry, saat dihubungi VIVA pada Senin 19 Maret 2018.

Begitu juga dengan Ustaz Solmed, yang mengatakan bahwa Opick berusaha tegar dan sabar menghadapi ujian hidup yang sedang menimpanya.

Wabah Corona Buat Opick Batasi Peziarah Rambut Nabi Muhammad

"Beliau (Opick) sabar dan tabah menghadapi ini," ujar Ustaz Solmed yang merupakan sahabat Opick.

Jenazah almarhumah telah dibawa ke rumah duka di komplek Pertamina Arun 8 nomor 19, Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur. Jenazah akan dikebumikan hari ini. (asp)

Bebi Silvana.

Opick dan Bebi Silvana Sambut Kelahiran Anak Pertama

Bebi Silvana baru saja melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu, 10 Juli 2021 pukul 00.18 WIB.

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2021