Artis Ini Diancam Dibunuh Jika Masih Dekati Kim Jong Kook

Hong Jin Young dan Kim Jong Kook
Sumber :
  • SBS Running Man

VIVA – Personel Running Man, Kim Jong Kook, kerap dijodohkan dengan wanita-wanita single yang datang sebagai bintang tamu di program tersebut. Salah satu yang sering jadi pasangan virtual pria berbadan kekar itu adalah penyanyi trot (seperti dangdut di Korea), Hong Jin Young.

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Beberapa kali datang ke Running Man sebagai bintang tamu, Hong Jin Young sering membuat pengakuan tentang 'hubungannya' dengan Kim Jong Kook di belakang kamera. Terbaru, Hong Jin Young membongkar bagaimana fans bereaksi akan perjodohan mereka di Running Man.

"Beberapa fans internasional mengirimiku pesan di Instagram, mengancam akan membunuhku jika terus menggoda Jong Kook oppa," katanya dalam episode terbaru Running Man.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Yang Se Chan, rekan Jong Kook pun memberi komentar yang seolah mewakili fans internasional. Dia mengatakan alasan fans di luar Korea tak mendukung mereka karena besarnya fans Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo.

Ya, dua personel tetap Running Man itu memang punya pendukung yang banyak. Mereka menamai pasangan ini sebagai SpartAce (Sparta + Ace), julukan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo di Running Man.

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

"Karena ada komunitas fans yang kuat di luar sana mendukung pasangan Jong Kook dan Ji Hyo," seru anggota baru Running Man itu.

Hong Jin Young pun masih menanggapi. Dia meminta seseorang menerjemahkan perkataannya.

"Tolong terjemahkan ini bahwa aku tidak berencana menetap di Running Man. Aku di sini hanya sesekali kemudian berlalu pergi, seperti angin," komentarnya membuat yang lain tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya