Selena Gomez Tertangkap Kamera Pelukan dengan Pria Lain

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Saat ini Selena Gomez memang diketahui sedang berlibur di Australia. Selena dilaporkan sedang meluangkan waktu untuk dirinya sendiri pasca 'break' dari Justin Bieber.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Dilansir dari laman Aceshowbiz, penyanyi 25 tahun tersebut tertangkap kamera sedang bermain dengan pria lain selama ia berlibur. Sementara Bieber diketahui sedang beristirahat di Los Angeles.

Selena terlihat sedang berjemur di atas kapal pesiar pada Senin, 19 Maret 2018 kemarin. Ia juga mengenakan tanktop dan bikini berwarna putih. Bahkan ia terbukti sedang bersama seorang pria yang diidentifikasi bernama Johnny Rays. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Dalam foto yang beredar, Johnny yang memakai celana renang berwarna biru itu terlihat memeluk Selena yang juga mengenakan handuk berwarna biru.

Bukan tanpa alasan Selena mengunjungi negara kanguru tersebut. Ternyata memang dirinya harus menghadiri Konferensi Gereja Hillsong di Australia.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Sedangkan Johnny merupakan manajer sebuah band yang bernama Young & Free, dan bekerja sama dengan pendeta Peter & Laura Toggs. Selena dilaporkan sedang meluangkan waktu untuk dirinya sendiri pasca memutuskan 'break' dari pelantun Baby tersebut.
 

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024