Ini Penyebab Paranormal Karma Masuk Rumah Sakit

Roy Kiyoshi, KARMA ANTV
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syahrino Putama

VIVA – Nama Roy Kiyoshi semakin dikenal luas oleh masyarakat Indonesia, sejak membawakan program Karma di ANTV. Sebagai paranormal indigo, setiap harinya Roy membantu partisipan untuk lepas dari jeratan energi negatif.

Takut Kena Karma, Denise Chariesta Minta Maaf Kepada Regi Datau dan Ayu Dewi

Lewat unggahan di akun Instagram miliknya, Rabu 21 Maret 2018 malam, diketahui saat ini Roy tengah dirawat di rumah sakit. Terlihat Robby Purba sebagai sahabat dan juga rekan kerjanya di Karma datang menjenguk.

Saat dihubungi VIVA lewat pesan singkat, Roy Kiyoshi mengungkapkan bahwa dirinya dirawat karena terkena pneumonia ringan. “Kata dokter karena asap rokok sama vape,” katanya menjelaskan.

Viral Omongan Krishna Murti Soal Alasan Tangkap Jessica Wongso, Netizen: Karma Sedang Menunggumu

Sekedar informasi, Pneumonia atau radang paru-paru membuat penderitanya sesak nafas seperti asma. Namun fans tidak perlu khawatir karena kondisi Roy yang dirawat sejak hari Selasa 20 Maret 2018 sudah mulai pulih. “Besok (hari ini) atau lusa kata dokter sudah bisa pulang,” terang Adit, manager Roy kepada VIVA.

Roy juga berpesan agar semua orang mengutamakan kesehatan. Apalagi bagi yang sering menjadi perokok pasif seperti dirinya, sebab dampaknya lebih berbahaya daripada perokok aktif. “Kesehatan adalah hal yang paling utama,” pesan Roy mengingatkan.

Terungkap, Teka-teki Fuji Unggah Pernyataan Karma di Instagram
Ramalan zodiak

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Ramalan zodiak Rabu, 17 April 2024. Taurus sangat sibuk. Virgo, jangan pinjamkan uang ke siapapun. Sagitarius, karma akan memainkan perannya hari ini.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024