Firrina-Petra Sihombing Pilih Honeymoon ke Nepal

Petra Sihombing dan Firrina
Sumber :
  • Instagram Lambe Turah

VIVA – Resepsi bernuansa outdoor yang dibalut warna hijau dan putih serta beberapa ornamen kayu terlihat simpel namun elegan dalam pernikahan Petra Sihombing dengan Firrina Sinatrya. Digelar pada Jumat, 23 Maret di GPIB Immanuel, Gambir, Jakarta Pusat, kedua pasangan sejoli ini telah resmi menjadi pasangan suami istri setelah menjalani hubungan asmara sejak 2015 lalu.

Segera Jadi Ayah, Petra Ingin Ceritakan Dongeng Indonesia ke Anak

Mengenakan sepatu putih keluaran Vans yang ditulisi Ms dan Mrs di samping sepatu, Petra dan Firrina ternyata mengaku, telah memiliki rencana berbulan madu di Nepal. Mereka pun mempunyai alasan tersendiri mengapa ingin datangi negara tersebut.

"Dia (Firrina) suka banget sama Nepal. Gue juga penasaran banget, ingin lihat di sana seperti apa," ucap Petra saat jumpa pers di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Jumat 23 Maret 2018.

Hamil Muda, Istri Petra Sihombing Jadi Manja
Resmi Nikah, Ini Potret Bahagia Petra Sihombing dan Firrina

Meski demikian, mereka sendiri belum menjadwalkan khusus, kapan akan mendatangi negara tersebut karena usai menikah pelantun Mine beserta sang istri langsung bekerja.

Di samping itu, jauh sebelum menikah Petra dan Firrina rupanya sudah menyiapkan rumah impian mereka, meski diakuinya rumah kecil, namun kediaman tersebut telah mereka bangun sejak dua tahun yang lalu dan masih tahap penyelesaian.

"Untuk rumah dalam proses. Bentar lagi jadi sih, tinggal dikit lagi," tutur Petra tersenyum. "Kita juga mesti ngurusin pindah-pindahannya," tambah Firrina.

Perihal momongan, dijelaskan oleh pasangan ini bahwa mereka tidak menunda dan tidak merencanakan ingin memiliki berapa anak.

"Kita agak terserah sih. Soalnya itu kan anugerah yah, bukan yang 'mau dong dua' enggak gitu kan. Jadi sedikasihnya sedianugerahkan-Nya berapa," jelas pria 26 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya