Nonton Film 'Yowis Ben' di Malang, Jokowi Bikin Heboh

Presiden Joko Widodo nonton 'Yowis Ben' di Bioskop Cinemaxx Malang Town Square
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA – Presiden RI Joko Widodo nonton film Indonesia berjudul Yowis Ben di Bioskop Cinemaxx Malang Town Square (Matos), Kota Malang, Jawa Timur, Rabu malam, 28 Maret 2018. Jokowi menonton ditemani pemeran film, Bayu Skak.

Jokowi Dalami Isu yang Berkembang di Media Hadapi Debat Pilpres

Kedatangan Jokowi membuat pengunjung Matos heboh. Pengunjung mal ingin berswafoto dengan Jokowi. Sang Presiden pun meladeni permintaan swafoto pengunjung.

"Senang bisa berfoto dengan Presiden," ucap Anissa, salah satu pengunjung mal.

Jokowi: Debat Saja Pakai Latihan

Jokowi sempat keliling mal sebelum ke Bioskop Cinemaxx melihat film karya Bayu Skak, yang merupakan Youtuber asal Malang. Film Yowis Ben yang 90 persen dialog menggunakan bahasa Jawa itu murni ide cerita dari Bayu.

Presiden Jokowi nonton film Yowis Ben di Bioskop Cinemaxx Malang Town Square

Jokowi Bertemu dengan Pimpinan Koalisi, Bahas Apa?

Film ini disutradarai oleh Fajar Nugros dan Bayu Skak, serta dibintangi oleh Bayu Skak, Brandon Salim, Joshua Suherman, Glenca Chysara, Ria Ricis, Erix Soekamti, dan masih banyak lagi.

Jokowi menonton di studio 4 Cinemaxx bersama Menteri Sekretaris Negara Pramono Anung dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendi. Film tersebut diputar pukul 20.30 WIB.

"Nonton di studio empat. Kursi dipesan semua sebanyak 176 kursi. Nonton film Yowis Ben," kata Della, salah satu karyawan Cinemaxx.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya