Inces Riuh, 4 Gaya Manja Syahrini di Sidang First Travel

Syahrini
Sumber :
  • ANTARA/Indrianto Eko Suwarso

VIVA – Syahrini akhirnya datang sebagai saksi dalam sidang kasus First Travel yang digelar di Pengadilan Negeri, Senin, 2 April 2018. Dalam sidang tersebut, Syahrini mengaku tak tahu-menahu soal isi kerja sama manajemennya dengan pihak First Travel. 

Datangi Kejari Depok, Korban First Travel Minta Aset Segera Dikembalikan

Dia juga menjelaskan bahwa tugasnya selama menjalani umrah bersama First Travel hanya memperbaharui Instagram dengan dua postingan setiap harinya. Videografer dan fotografer sudah disiapkan, termasuk untuk kepentingannya syuting video klip lagu religi berjudul I Love You Allah.

Namun ada hal-hal yang mencuri perhatian selama sidang berlangsung. Syahrini yang dikenal dengan gaya manjanya beberapa kali membuat suasana riuh karena ocehan dan tingkahnya. Apa saja? Ini dia.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Kepanasan

Artis Syahrini menghadiri sidang First Travel

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Dengan rambut panjang yang dibiarkan tergerai dan jaket yang menutupi kaus hitamnya, Syahrini tampak tak bisa diam selama persidangan. Dia terus mengipasi tubuhnya dengan kertas, juga menyeka keringatnya dengan tisu, sambil menjawab pertanyaan Jaksa Penuntut Umum. Ruangan sidang yang juga padat berisi banyak orang membuat wanita yang akrab disapa Inces ini kegerahan.

Buka Jaket

Syahrini datang ke Sidang First Travel di PN Depok

Terlihat sangat tak nyaman, Syahrini pun akhirnya memberanikan diri meminta izin pada hakim untuk membuka jaketnya.

"Saya boleh buka jaket enggak, Pak? Panas," katanya kepada hakim diiringi riuh sorak awak media dan mereka yang hadir di sidang tersebut.

"Sopan enggak bajunya?" tanya hakim lagi.

"Sopan, Pak. Ada tangannya," kata Syahrini yang kemudian diizinkan untuk melepas jaketnya.

Menghadap Hakim

Artis Syahrini menghadiri sidang First Travel

Syahrini tampak cukup santai menjawab setiap pertanyaan yang ditujukan padanya. Dia bahkan beberapa kali menengok untuk bisa bertatap muka langsung dengan Jaksa Penuntut Umum yang duduk agak di belakang. 

Namun, hakim meminta Syahrini untuk tetap lurus menghadap ke depan. "Oh iya, Pak. Saya menghadap Bapak aja ya," katanya dengan nada lembut membuat hadirin sidang ikut tertawa kecil.

Mengedipkan mata

Artis Syahrini menghadiri sidang First Travel

Setelah memberi keterangannya, Syahrini ingin mendengar pernyataan dari pihak terdakwa, yakni bos First Travel, Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman. 

Ketika hakim mengatakan nanti keduanya akan dimintai keterangan, Syahrini menyahut, "Oya, Bapak tolong tanyakan ya, Pak," ujarnya dengan nada membujuk yang manja. Hadirin sidang pun ramai, Syahrini bahkan sempat menoleh dan memberi kerlingan satu mata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya