Sah Secara Hukum, Baby Margaretha Puas Pamer Suami Bule

Baby Margaretha dan suaminya, Christian Bradach.
Sumber :
  • Putri Nur/VIVA

VIVA – Kabar bahagia baru saja datang dari Baby Margaretha dengan Christian Bradach. Setelah sempat menikah siri pada 2017, mereka kini telah resmi jadi sepasang suami istri pada Minggu 1 April lalu.

Lahirkan Anak Pertama, Baby Margaretha Tahan Mules Sampai Pagi

Proses ini memakan waktu satu tahun hingga status mereka resmi di mata agama dan negara. Itu karena pengurusan dokumen yang sulit dan terlalu banyak.

"Ini mantan pacar aku sudah jadi suami, kemarin acara di Bandung semua lancar. Resminya tanggal 1 April tepat hari ulang tahun aku. Biar hemat juga jadi sekalian (meresmikan dan merayakan ulang tahun). Tapi kemaren kenapa belum resmi karena dokumen kita masing-masing agak repot ngurusnya," ujar Baby saat ditemui di kawasan Kapten Tendean Jakarta Selatan, Rabu 4 April 2018.

Baby Margaretha Hamil Besar, Suami Bulenya Makin Protektif

Baby Margaretha

Baby melihat ada yang istimewa dari diri Christian hingga memutuskan untuk melabuhkan hatinya kepada pria bule tersebut. Laki-laki asal Austria ini dianggap memiliki komitmen dan serius.

Alasan Baby Margaretha Kapok Pacaran dengan Berondong

Tidak hanya itu, keberanian Christian untuk mendatangi kedua orangtua Baby juga menjadi salah satu alasan mengapa memilihnya untuk menjadi pasangan hidup.

"Dia orangnya commit, serius orangnya, baru dua bulan kenal sudah berani datang ke rumah. Kalau sebelumnya, belum ada yang berani datang ke orang tua, apalagi ke rumah. Pada takut. Kalau dia berani, gentleman banget," ucap Baby kagum.

Rasa kagum pun juga dilontarkan Christian kepada Baby. Perempuan itu dianggap sederhana dan sayang dengan keluarganya.

"Dia sangat low profile, sederhana,  orangnya baik sekali, suka dengan family sama kayak saya, sangat dekat dengan orang tua," ucap Christian. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya