Baby Margaretha Terima Kasih Diisukan Hamil di Luar Nikah

Baby Margaretha resmi menikahi Christian Bradach
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Usai meresmikan pernikahannya pada Minggu, 1 April 2018, artis Baby Margaretha terlihat sedang menikmati masa-masa bahagia dengan sang suami yang merupakan warga  Austria, Christian Bradach.

Baby Margaretha Hamil Besar, Suami Bulenya Makin Protektif

Sebelumnya, Baby diketahui sudah melakukan nikah siri dengan Christian pada 2017. Namun, di tengah kebahagiaan dirinya menjalani rumah tangga dengan sang suami, mantan kekasih dari Chand Kelvin ini diberitakan telah hamil di luar nikah.

Diterpa isu tak sedap, Baby justru mengamini jika dirinya diberitakan telah hamil. "Enggak apa-apa, justru makasih. Mudah-mudahan benar. Inginnya sih cepat karena aku juga istilahnya sudah enggak muda lagi, dia juga usia sudah berumur. Jadi inginnya buru-buru, semoga cepat dikasih," kata Baby saat berada di kawasan Mampang, Kamis, 5 April 2018.

Alasan Baby Margaretha Kapok Pacaran dengan Berondong

Menginginkan dua anak dalam rumah tangganya bersama Christian, Baby mengaku tidak mempersiapkan program khusus untuk memiliki momongan. "Cowok-cewek, sepasang. Pokoknya setahun satu, setahun satu gitu ya jadi capeknya sekalian. Jadi nanti kalau sudah dua nanti jadinya tinggal rawat badan aja," kata dia.

Baby Margaretha dan suami bulenya, Christian

Lahirkan Anak Pertama, Baby Margaretha Tahan Mules Sampai Pagi

Senin 23 Juli 2018 bayinya lahir lewat persalinan normal

img_title
VIVA.co.id
24 Juli 2018