Ke Yordania Bareng Ahmad Dhani, Mulan Jameela Berkerudung

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.
Sumber :
  • Instagram.com/mulanjameela1

VIVA – Lewat akun Instagram miliknya, diketahui bahwa saat ini Mulan Jameela tengah berbulan madu dengan Ahmad Dhani di kota Amman, Yordania. Keduanya banyak mengunjungi lokasi bersejarah, seperti Pohon Sahabi, Gua Ashabul Khafi serta Kuil Herkules.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Dalam foto-foto yang dibagikan, Mulan Jameela terlihat menutup tubuhnya dengan balutan busana muslim, Abaya berwarna merah dan kerudung hitam. Sementara Ahmad Dhani menggunakan baju lengan panjang dan peci berwarna hitam. 

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

“Tak ada yg tidak mungkin bagi Allah.. Dia bisa menidurkan 7 pemuda (karna ketaatan mereka kepada Allah) di dalam persembunyiannya di Gua Ashabul Kahfi selama 309 tahun. Allahu Akbar,” tulis Mulan.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

Melihat foto-foto tersebut, banyak warganet yang memuji kecantikan Mulan dalam balutan busana muslim. “Cantik mbak Mulan pake jilbab,” komentar salah satu warganet.

Banyak yang mendoakan agar Mulan seterusnya istiqomah menutup aurat. “Semoga samawa sampai akhir hayat, dan untuk teh mulan smga hidayah allah sampai y untuk ttap berhijab, aamiin yra,” doa warganet.

“Berhijab lah terus teh, agar cantik dunia akhirat,” saran yang lain.  “Berhijab aja kak mulan. biar haternya berkurang,” kata yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya