Bulan Madu, Ahmad Dhani Minta Hal Ini kepada Mulan

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela
Sumber :
  • Instagram.com/mulanjameela1

VIVA – Lewat akun Instagram miliknya, diketahui bahwa saat ini Mulan Jameela tengah berbulan madu dengan Ahmad Dhani di kota Amman, Yordania. Keduanya berbulan madu sambil berwisata religi ke lokasi bersejarah, seperti Pohon Sahabi, Gua Ashabul Khafi serta Kuil Herkules.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Dalam unggahan terbaru pada hari Senin 9 April 2018 siang, Mulan Jameela mengungkapkan ulah Ahmad Dhani yang membuatnya terkejut. “Sambil menyelam minum air itu berlaku untuk wisata religi kali ini. Karena tempat-tempat di sini bagus-bagus, maka dimanfaatkan mas @ahmaddhaniprast untuk membuat MV dadakan,” tulis Mulan mengawali ceritanya.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

Bukan sebuah kejutan romantis tetapi Dhani meminta istri keduanya itu untuk menjadi videografer dadakan. “Seperti biasa dia selalu dadakan.com. Surprisenya cucok deh mas. Tahu-tahu sesampainya di Jordan, dia minta saya jadi DOP dadakan sambil dia kasih tahu gimana cara ambil video,” sambung pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi tersebut.

Makanan Ini Wajib Ada Saat Mulan Jameela Buka Puasa, Apa Itu?

Mulan bersyukur sebagai istri dirinya kuat untuk menuruti keinginan mendadak suaminya itu. “Untung saja punya istri strong, hitung-hitung sambil belajar ya. Mudah-mudah hasilnya bagus ya Mas,” kata Mulan yang tampil mengenakan busana muslimah dan kerudung.

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024