Sidang Cerai Opick dan Istri Pertama Batal Lagi

Opick
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA – Sidang perceraian antara penyanyi religi Opick dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum, hari ini ditunda. Berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur, Selasa, 10 April 2018, sidang itu tadinya mengagendakan mediasi kedua pihak, namun urung dilaksanakan.

Opick dan Istri Pertama Resmi Cerai

Demikian ungkap Roma Ananda selaku pengacara Dian. "Hari ini tidak ada mediasi, diundur besok," kata Roma saat dihubungi awak media lewat pesan singkat Whatsapp, Selasa 10 April 2018.

Dengan alasan berhalangan hadir, kedua pihak pun sepakat mengundurkan jadwal sidang mediasi menjadi Rabu, 11 April 2018. Pihak pengadilan berharap keduanya bisa hadir di sidang nanti.

Biayai 5 Anak, Istri Pertama Opick Minta Harta Gono-gini

"Mungkin satu dan lain hal [berhalangan]. Kesibukan mereka juga," sambung Roma.

Roma membenarkan jika kali ini Dian lah yang berhalangan hadir. "Iya karena yang saya bilang tadi, adanya kesibukan jadi ditunda besok," kata Roman.

Opick Minta Izin Dian Tempati Kamar Bareng Istri Baru

Seperti diketahui, ini kali ketiga Dian dan Opick membatalkan sidang mediasi perceraian mereka. Beberapa hari sebelumnya, Opick ditinggal pergi istri kedua, Wulan Mayangsari, yang meninggal dunia usai melahirkan anaknya. (ren)

Opick

Rumah Tangganya Dikabarkan Goyah, Opick Bantah Tudingan Poligami

Opick justru heran mengapa tiba-tiba dirinya menjadi perbincangan publik, padahal Bebi Silvana pulang kampung ke Bandung karena orangtuanya sedang sakit batu ginjal.

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2023