Jessica Iskandar Ungkap Kebiasaan El Barack Alexander

Jessica Iskandar dan El Barack.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Memiliki anak yang cerdas dan pintar, merupakan dambaan bagi semua orangtua. Begitu pula yang dirasakan artis Jessica Iskandar. El Barack Alexander, putra pertamanya kini sering terlihat membantu Jessica dalam membersihkan rumah.

Sang Buah Hati Jatuh Sakit, Jessica Iskandar: Ya Tuhan Sembuhkanlah Anakku

Jessica kerap kali mengunggah video sang anak yang suka membantunya di akun sosial media. Ditanya mengenai hal itu, Jedar, sapaan akrabnya mengatakan, ia tidak pernah mengajarkan El untuk membantu pekerjaan di rumah.

"Enggak, itu dia ide sendiri 'El yang bantuin mamah yah, kadang ngelap kaca, bersihin meja, terus merapikan sepatu, yang terbaru dia packing kopernya. Ya, kan mau ke Amerika, terus dia packing sendiri kopernya disiapin sendiri mainannya, alat mandinya," kata Jedar, saat berada di kawasan Mampang, Selasa 10 April 2018.

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia Tanpa Sakit, Pergi dengan Tenang

Jedar mengaku sang anak adalah anugerah terindah, terlebih El  adalah anak yang mandiri. "Iya sih dia mandiri, pinter, baik," ujarnya.

Merasa tidak pernah kerepotan dalam mengurus sang anak, Jedar justru menikmati perannya sebagai seorang ibu.

Terpopuler: Kata Buya Yahya Soal Waktu Kiamat, Keluarga Artis Berbatik di Istana

"Enggak (kerepotan) biasa saja, karena aku nikmati banget terus lagi pula kan aku bersyukur dikasih anaknya yang baik, yang pinter, yang sehat, yang mudah, jadi ya bersyukur," tuturnya.

Jessica Iskandar

Putra Bungsu Jessica Iskandar Didiagnosis Limfadenitis, Apa Itu?

Lantas apa itu limfadenitis yang didiagnosis dokter kepada putra bungsu Jessica Iskandar? Kapan harus pergi ke dokter jika mengalami sejumlah gejala? Baca di sini.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2023