Isu Istri ke-3, Yulia Ungkap Hubungan dengan Opick Saat Ini

Opick dan Yulia Mochamad
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Diisukan menjadi istri ketiga Opick, Yulia Mochamad angkat bicara. Yulia yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan menampik kabar tersebut. Diakui Yulia, ia dengan Opick hanya berteman baik.

Opick dan Bebi Silvana Sambut Kelahiran Anak Pertama

"Saya dekat sama Opick," kata Yulia, Rabu, 11 April 2018.

Yulia pun mengakui jika dia memang sering bertemu dan saling berbagi cerita dalam hal pekerjaan. Meski tak menampik kerap meminta masukan dari Opick, namun Yulia tegas mengatakan bahwa hubungannya hanya sebatas teman dan profesional. 

Janin Tak Lagi Terlilit Tali Pusar, Istri Opick: Pakai Sujud dan Doa

"Sering. Kita suka sharing-sharing saja, Mas Opick suka kasih masukan yang positif, masukan yang sifatnya baik. Enggak lebih dari itu," katanya.

Wanita ini pun menceritakan bagaimana pertemuan pertamanya dengan Opick. Menurut Yulia, mereka pertama kali bertemu di sebuah event miliknya.

Viral Video Iis Dahlia Nyanyi Salah Lirik, Tuai Kritikan Warganet

"Pertama kali kita ketemu kan di event yang aku buat, jadi aku cari kontak Mas Opick sendiri dan akhirnya dapat dan Mas Opick sering aku undang ke acara aku," sambungnya.

Tanpa malu, Yulia pun memuji pribadi Opick yang mencuri perhatiannya. 

"Baik, soleh, sabar, dan penyayang," katanya.

Namun, setelah beredar isu istri ketiga, Yulia mengatakan mulai sedikit menjaga jarak dari Opick.  

"Jaga jarak pasti banget, biasanya kita sering bicarakan pertemuan berikutnya, tapi sekarang ini kita cancel dahulu. Kalau ketemu dalam waktu dekat akan ketemu, karena ada pekerjaan sama beliau, tapi enggak tahu kapan dan mau membicarakan masalah ini juga (isu istri ketiga)," katanya. 

Namun, Yulia tak ingin buru-buru, karena mempertimbangkan kondisi Opick yang masih dilanda duka, ditambah, dia juga sedang mengurus perceraiannya. Yulia ingin menjaga profesionalitas di antara mereka.

Setelah isu istri ketiga beredar, Yulia juga mengakui komunikasi di antara mereka jadi kikuk.

"Canggung banget, jadi bingung, biasanya mau ketemuan gampang. Sekarang jadi jaga jarak, sekarang jadi aneh takut ada gosip yang enggak enak, meskipun tidak berduaan ya. Ada temannya, ada kakak saya juga," ujarnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya