Terbang ke Amerika, Jessica Iskandar Ajak El ke Disneyland

Jessica Iskandar dan putranya
Sumber :
  • instagram Jessica Iskandar

VIVA – Setelah berlibur ke Bali belum lama ini, Jessica Iskandar kembali akan mengajak putra semata wayangnya berlibur. Kali ini Amerika Serikat menjadi pilihan Jessica untuk menghabiskan waktu bersama El Barrack.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Tidak hanya berdua, di Amerika Serikat Jessica akan menemui ibu dan keluarga yang tinggal di sana.

“Ya mau ke Amerika rencananya habis syuting. Mau ketemu keluarga soalnya ada keluarga yang ada acara. Berangkat berdua saja tapi di sana sudah ada mama,” ungkap wanita yang akrab disapa Jedar itu saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Jessica Iskandar dan El Barack.

Selama di sana, Jessica sudah memiliki rencana untuk mengajak El ke taman bermain Disneyland. “Terus mau jalan-jalan saja ke Lego Land, Disneyland. El pertama kali nih karena dia kan baru-baru ngerti,” ucapnya.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

Bila sang buah hati ke taman bermain, Jessica akan berbelanja dan menjajal restoran mewah yang terkenal di Amerika Serikat.

“Ada sih aku mau beli produk kosmetik yang beli di sini susah jadi beli di sana. Terus mau cobain restoran-restoran saja yang terkenal,” kata pemain program sketsa komedi Pesbukers tersebut. (one)

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022