Marcel Chandrawinata Minta Istri Setop Kerja Saat Hamil

Marcel Chandrawinata
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Marcel Chandrawinata menikahi Deasy Priscilla pada 24 November 2017 di Bali. Lima bulan setelah menikah, Marcel dan Deasy masih belum mendapat tanda-tanda akan dikaruniai buah hati.

Singgung soal Ayu di Depan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Marcel Chandrawinata Panen Kritik

Meski begitu, baik Marcel maupun sang istri mengaku masih santai menjalani masa-masa sebagai pengantin baru. Mereka juga belum melakukan program untuk segera memiliki anak.

“Kita enggak program karena menurut dokter juga masih baru lima bulan menikah, belum saatnya untuk program. Nanti kalau sudah setahun mungkin dua tahun belum dapat-dapat barulah program,” ujarnya di City Plaza, Jakarta Timur, Sabtu, 14 April 2018.

Marcel Chandrawinata Dikaruniai Anak Pertama

Setelah resmi menjadi suami istri, pasangan pengantin baru tersebut memang terlihat sering liburan ke berbagai negara, mulai dari Singapura hingga Jepang. Namun keduanya sepakat akan berhenti liburan saat mendapat momongan demi mencurahkan waktu sepenuhnya untuk anak.

“Kebetulan teman-temanku pada bilang mungkin belum dikasih anak, belum hamil itu biar bisa jalan-jalan dulu. Jadi kalau setelah punya anak, sudah hamil enggak boleh lagi tuh jalan-jalan,” ujar saudara kembar Mischa Chandrawinata itu.

Marcel Chandrawinata Sambut Kelahiran Putra Pertama, Tangis Pecah

Setelah terakhir liburan ke Korea Selatan, Marcel kembali sibuk syuting sinetron stripping berjudul Orang Ketiga dan istrinya juga kembali bekerja. Marcel menegaskan tidak akan membiarkan istrinya bekerja bila sudah menjadi seorang ibu dari anak-anaknya.

“Sampai akhir tahun ini tidak ada liburan lagi, kebetulan bini (istri) kembali kerja. Kalau entar hamil, sudah setop bekerja kalau memang hamil. Enggak ada liburan lagi terakhir ke Korea,” kata adik Nadine Chandrawinata tersebut, sambil tersenyum. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya