Perubahan Drastis Wajah Jessica Iskandar di Amerika – VIVA
Click to open
Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Senin, 16 April 2018 | 05:44 WIB
  • Perubahan Drastis Wajah Jessica Iskandar di Amerika

  • Oleh
    • Finalia Kodrati
Jessica Iskandar
Photo :
  • Instagram @inijedar
Jessica Iskandar

VIVA – Jessica Iskandar kembali menikmati waktu santainya di luar negeri. Kali ini ia memilih menghabiskan waktu bersama buah hatinya, El Barack, ke Amerika Serikat. Jessica yang aktif di media sosial langsung membagikan foto-foto terbarunya selama di Negeri Paman Sam lewat akun Instagramnya. 

Beberapa foto dipajang Jessica. Namun, dua foto terbaru artis ini menjadi sorotan. Dalam foto tersebut ia memamerkan rambut barunya selama di Negeri Paman Sam. 

Namun, bukan rambut yang dibahas warganet. Tetapi, perubahan drastis pada wajah Jessica, yang menjadi pusat perhatian penghuni dunia maya. Yang paling menjadi perbincangan adalah bibir, bentuk dagu dan hidung Jessica.

"Kaget liat wajahnya..Bibirnya paling beda," kata salah satu warganet. "Kayak bukan kak Jessica," kata yang lainnya. "Bibirnya kok makin ngejedar," ujar yang lainnya. "Different person," ujar yang lainnya.

Beberapa warganet menduga Jessica melakukan perombakan pada beberapa bagian wajahnya tersebut.

Lihat Juga

"Kayak di filler ya," kata yang lainnya. "Bibirnya lebih penuh, filler kali ya," ujar yang lain. "Super beda, bibirnya diapain ya bisa kayak gitu," ujar yang lainnya. "Diapin lagi tuh bibir, jadi aneh malahan," kata yang lainnya. “Aneh malahan,” kata yang lainnya. “Cantik sih tapi lebih suka yang dulu,” ujar yang lainnya.