Perubahan Drastis Wajah Jessica Iskandar di Amerika

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Jessica Iskandar kembali menikmati waktu santainya di luar negeri. Kali ini ia memilih menghabiskan waktu bersama buah hatinya, El Barack, ke Amerika Serikat. Jessica yang aktif di media sosial langsung membagikan foto-foto terbarunya selama di Negeri Paman Sam lewat akun Instagramnya. 

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Beberapa foto dipajang Jessica. Namun, dua foto terbaru artis ini menjadi sorotan. Dalam foto tersebut ia memamerkan rambut barunya selama di Negeri Paman Sam. 

Namun, bukan rambut yang dibahas warganet. Tetapi, perubahan drastis pada wajah Jessica, yang menjadi pusat perhatian penghuni dunia maya. Yang paling menjadi perbincangan adalah bibir, bentuk dagu dan hidung Jessica.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

"Kaget liat wajahnya..Bibirnya paling beda," kata salah satu warganet. "Kayak bukan kak Jessica," kata yang lainnya. "Bibirnya kok makin ngejedar," ujar yang lainnya. "Different person," ujar yang lainnya.

Beberapa warganet menduga Jessica melakukan perombakan pada beberapa bagian wajahnya tersebut.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Kayak di filler ya," kata yang lainnya. "Bibirnya lebih penuh, filler kali ya," ujar yang lain. "Super beda, bibirnya diapain ya bisa kayak gitu," ujar yang lainnya. "Diapin lagi tuh bibir, jadi aneh malahan," kata yang lainnya. “Aneh malahan,” kata yang lainnya. “Cantik sih tapi lebih suka yang dulu,” ujar yang lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya