Dul Dampingi Ahmad Dhani di Sidang Perdana Ujaran Kebencian

Ahmad Dhani dan Dul
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Putra ketiga Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty, Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau Dul, terlihat mendampingi sang ayah saat hadir di sidang perdana dalam kasus dugaan penyebaran kebencian, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 16 April 2018.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Dul yang mengenakan kemeja putih itu mengaku hanya ingin mendukung saat ayah dalam menghadapi proses persidangan, dan mengaku enggan mencampuri urusan perkara hukum tersebut.

"Aku sih datang ke sini tidak mau ikut campuri urusan dalamnya ya. Aku datang ke sini hanya dengan niat tulus men-support ayah saya, sebagai keluarga saya," ujar Dul di PN Jakarta Selatan, Senin 16 April 2018.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

Dul mengaku merasakan bagaimana tenangnya saat menghadapi persidangan, dengan didampingi anggota keluarganya.

Oleh karenanya, saat ini dia pun ingin berbuat hal yang sama pada ayahnya tersebut. Dhani juga setia menemaninya saat tersangkut kasus hukum akibat kecelakaan mobil yang dialaminya beberapa tahun lalu.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

"Karena waktu dulu saya di sidang pengadilan, ayah saya selalu datang, dan itu rasanya menghangatkan hati saya bila ada keluarga yang datang saat pengadilan. Jadi kebaikan semudah apa lagi yang bisa saya lakukan," kata Dul.

Saat ditanya apakah dia akan selalu mendampingi Ahmad Dhani dalam menjalani proses persidangan ke depannya, Dul mengaku akan berusaha untuk selalu hadir di setiap persidangan demi mendampingi ayahnya tersebut.

"Insya Allah kalau bisa pasti datang," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya