Cerita Dion Wiyoko, Sempat Bimbang Sebelum Nikah – VIVA
Click to open
Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Senin, 16 April 2018 | 20:07 WIB
  • Cerita Dion Wiyoko, Sempat Bimbang Sebelum Nikah

  • Oleh
    • Alika Noor,
    • Maria Margaretha Delviera
Dion Wiyoko dan Fiona Anthony
Photo :
  • instagram Dion Wiyoko
Dion Wiyoko dan Fiona Anthony

VIVA – Aktor Dion Wiyoko belum lama meninggalkan status lajangnya, dengan menikahi Fiona Anthony pada 1 September 2017. Ternyata, sebelum hari pernikahannya, aktor kelahiran Surabaya ini sempat bimbang mengambil keputusan dalam hidupnya.

Dion mendapatkan tawaran bermain film Terbang Menembus Langit dari sutradara Fajar Nugros, saat dirinya tengah mempersiapkan pernikahan.

“Syuting bulan Juni Juli ‘kan sangat mepet, karena saya menikah September. Karena ini berat, saya ragu apakah saya bisa fokus antara pekerjaan dan urusan pribadi,” ujar Dion, saat konferensi pers film ‘Terbang Menembus Langit’ di Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin 16 April 2018.

Dion Wiyoko

Setelah berdiskusi dengan calon istrinya kala itu, Dion akhirnya sepakat menerima peran sebagai Onggy Winata dalam film biopik tersebut.

“Akhirnya gue diskusi sama istri gue juga. Ceritanya seperti ini, makan waktu lama, syuting di luar kota, dan ini bentrok sama persiapan nikah yang lumayan mepet,” sambungnya.

Lihat Juga

Akhirnya syuting pun berlancar sesuai rencana, dengan catatan Dion harus mempersiapkan hal-hal kecil pernikahannya sebelum syuting di luar kota.

Gue, akhirnya mempersiapkan printilan-printilan waktu gue mau nikah. Itu gue selesaikan sebelum syuting,” ungkap pemain film Cek Toko Sebelah tersebut.

Untungnya, urusan persiapan pernikahan tidak ada masalah selama Dion syuting di Kalimantan dan Surabaya. Walaupun, sebagai calon pengantin Dion juga merasa deg-degan.

“Setelah beres, gue mulai syuting film Terbang Menembus Langit ini enggak terlalu banyak masalah-masalah. Paling konfirmasi via telepon. Jadi, deg-degan di situ, sih. Masalah konsentrasi pribadi dan pekerjaan,” kata aktor berusia 33 tahun ini.