Kesibukan Baru Opick di Dunia Bisnis – VIVA

viva.co.id

Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

Senin, 16 April 2018 | 20:20 WIB

Kesibukan Baru Opick di Dunia Bisnis

img_title
Photo :
  • Diza Liane Sahputri/Viva.co.id

Opick memiliki istri baru

VIVA – Penyanyi religi Opick, tampil bersama Melly Goeslaw di acara milad keenam HNI HPAI di SICC Sentul, Bogor. Opick pun menyatakan kegembiraannya bisa terlibat dalam acara tersebut.

"Alhamdulillah sebelumnya saya ucapkan milad keenam HNI. Sudah memancarkan cahaya yang luar biasa untuk Nusantara. HNI HPAI di seluruh Indonesia memberdayakan umat melalui UKM. Saya rasa, kita perlu dukung," kata Opick, Senin 16 April 2018.

Opick dan Melly Goeslaw sendiri terlibat jaringan bisnis online Halal Network Indonesia (HNI) yang berada di bawah naungan PT Herba Penawar Alwahida Indonesia (HPAI) bersama 10 ribu pengusaha.

Acara ini, merupakan bentuk apresiasi dari HNI HPAI kepada anggotanya yang telah berkomitmen dalam membangun usaha halal di Indonesia.

Menurut Presiden Direktur HNI HPAI, H. Agung Yulianto, milad kali ini terasa istimewa karena dihadiri seluruh 10 ribu anggota yang semuanya merupakan pengusaha.

Opick

"Kami ingin menumbuhkan Usaha Kecil dan Menengah dengan produk asli Indonesia dan yang pasti halal. Kami bangga para pengusaha ini bisa memberikan kontribusi yang luar biasa," ujar Agung Yulianto di sela-sela acara.

HNI HPAI dibangun dari perjuangan panjang yang bertujuan menjayakan produk-produk halal dan berkualitas berazaskan Thibbunnabawi, serta dalam rangka membumikan, memajukan, dan mengaktualisasikan ekonomi Islam di Indonesia melalui enterpreneurship.

Opick lebih lanjut mengatakan, HNI HPAI menciptakan banyak lapangan kerja dan menciptakan iklim usaha yang baik. Hal itu merupakan wujud nyata dalam membantu program pemerintah.

"Apa yang kita buat hari ini ialah untuk bangsa. Ini salah satu wujud nyata. Kita support sama-sama HNI. Insya Allah ini ialah kebaikan, akan menjadi cahaya dan akan menjadi inspirasi," paparnya.

Topik
    Muat Lainnya...