Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Senin, 16 April 2018 | 21:21 WIB
  • Alasan Delon Thamrin Ingin Seperti BCL dan Agnez Mo

  • Oleh
    • Alika Noor,
    • Maria Margaretha Delviera
Delon
Photo :
  • Al Amin/ VIVA
Delon

VIVA – Setelah tujuh tahun, akhirnya Delon Thamrin kembali berakting di film layar lebar besutan Fajar Nugros berjudul Terbang Menembus Langit.

Dalam film biopik yang tayang mulai 19 April 2018 itu, Delon berperan sebagai Ali, kakak Dion Wiyoko yang merupakan karakter utama dalam film tersebut, bernama Onggy Winata.

Setelah film Vina Bilang Cinta (2005) dan Dawai Dua Asmara(2010), Delon mengaku masih kaku ketika harus kembali berakting.

“Tantangan sih kaku awal-awalnya, kan ada workshop sih untungnya ada pembelajaran. Ingat lagi yang dulu sama pengalaman hidup sampai umur segini gue bawa aja gue ambil untuk terapin di akting,” ujarnya usai konferensi pers film Terbang Menembus Langit di Kemang, Jakarta Selatan pada Senin 16 April 2018.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2004 tersebut berharap dapat bermain dalam sebuah film setiap tahun. “Aku justru main film tiap tahun kalau bisa, enggak usah pemeran utama. Jadi nyanyi kan puji Tuhan masih ada tiap bulan, kalau akting kan belum tentu tiap bulan. Dapat saja syukur,” sambung pria berusia 39 tahun tersebut.

Delon

Delon ingin bisa dikenal luas sebagai seorang seniman serba bisa, tidak hanya bernyanyi tapi juga berakting. “Gue mau jadi Will Smith, semua bisa. Bisa ke sini, bisa main film, bisa nyanyi, BCL-lah. BCL kan bisa dua-duanya bagus, Agnez Mo, dua-duanya bisa,” ungkapnya.

Mulai tahun ini, daripada bernyanyi, Delon memilih untuk lebih fokus mengembangkan kemampuannya berakting. “Gue kalau bisa sekarang mau fokus ke akting dulu, gue mau belajar lagi,” kata pelantun lagu Kamu Cukup ini.

Lihat juga
Terpopuler