Pengakuan Nia Daniati Jadi Korban Guna-guna

Nia Daniati
Sumber :
  • VIVAlife/ Al Amin

VIVA – Penyanyi kondang Nia Daniati menjadi bintang tamu dalam program Karma episode 89 yang disiarkan di ANTV. Dalam kesempatan itu, pelantun lagu Gelas-Gelas Kaca tersebut menceritakan kejadian tidak mengenakan di puncak kariernya.

Takut Kena Karma, Denise Chariesta Minta Maaf Kepada Regi Datau dan Ayu Dewi

“Jadi waktu muda saya kan kalau ngomong enggak pernah disaring ceplas ceplos. Suatu saat ada yang suka sama saya tapi saya ngomongnya agak kasar, karena saya memang tidak suka,” ungkapnya kepada Robby Purba.

Karena menyakiti perasaan seseorang yang suka kepadanya, Nia menerima hal yang tidak lazim yaitu kiriman guna-guna. “Setelah itu saya merasa tidak bisa apa-apa. Bengang-bengong, disuruh nyanyi enggak mau, rekaman enggak padahal kontrak berjalan terus,” kata wanita berusia 54 tahun tersebut.

Viral Omongan Krishna Murti Soal Alasan Tangkap Jessica Wongso, Netizen: Karma Sedang Menunggumu

Kemudian, Robby menanyakan apakah sebagai penyanyi Nia Daniati pernah menggunakan penglaris agar banyak tawaran menyanyi. “Kalau seperti itu pernah ada yang nawarin tapi saya orangnya cenderung cuek. Enggak percayaan apalagi zaman muda. Buat yang makai itu sekarang saya pernah dengar tapi enggak alamin,” katanya.

Kemudian Roy Kiyoshi sebagai paranormal indigo membeberkan bahwa ada beberapa orang dari masa lalu Nia Daniati yang ingin melihat mantan istri Farhat Abbas itu menderita. “Kalau dari yang saya cium aroma sekarang tampaknya sudah bersih tapi tampaknya ada beberapa memori orang masa lalu, yang masih ingin mencari tahu kehidupan kamu sekarang seperti apa. Masih ada perasaan belum tenang kalau mbak Nia belum menderita,” kata panormal indigo tersebut.

Terungkap, Teka-teki Fuji Unggah Pernyataan Karma di Instagram

Beruntung Nia Daniati tidak merasa ada ketakutan dalam dirinya hingga saat ini. “Bagus kalau kita rileks, santai jangan merasa terancam karena ketakutan itu yang biasanya digunakan sama mereka sebagai sasaran. Ada beberapa orang satu laki-laki dan dua orang perempuan,” ungkap Roy Kiyoshi. (ren)

Ramalan zodiak

Ramalan Zodiak Rabu 17 April 2024, Sagitarius: Hati-hati Karma Mengintaimu

Ramalan zodiak Rabu, 17 April 2024. Taurus sangat sibuk. Virgo, jangan pinjamkan uang ke siapapun. Sagitarius, karma akan memainkan perannya hari ini.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024