Hadiri Sidang, Penampilan Jennifer Dunn Jadi Sorotan

Jennifer Dunn
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Kembali menjalani pemeriksaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini, Kamis 19 April 2018, artis Jennifer Dunn datang tepat pukul 13.24 WIB dan terlihat tenang ketika memasuki ruang sidang. 

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Jedun, sapaan akrabnya, harus mengikuti agenda pemeriksaan tiga saksi pemberat yang didatangkan oleh jaksa penuntut umum. Mengenakan kemeja putih, dan celana hitam, seperti biasa Jedun tetap terlihat mempesona dengan makeup tipisnya.

Tidak ada sepatah kata pun yang keluar dari mulut istri siri Faisal Harris tersebut sejak kedatangannya di Pengadilan Negeri sampai memasuki ruangan sidang. Hanya senyum yang diperlihatkan di depan para awak media sambil ditemani para pengawalnya.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Terdakwa kasus dugaan penyalahgunaan narkoba Jennifer Dunn

Datang terpisah dengan pengacaranya, Jedun datang lebih dulu dibandingkan Pieter Ell. Setali tiga uang dengan sang klien, Pieter juga hanya menebar senyum saat melewati media.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Jennifer diciduk pihak kepolisian di kediamannya, Jalan Bangka XIC Nomor 29, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada 31 Januari lalu karena kedapatan memiliki narkoba jenis sabu-sabu seberat 0.25 gram. 

Jefri Nichol

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Tidak sedikit netizen yang justru mengingatkan Jefri Nichol bahwa ia juga pernah tersandung kasus narkoba sehingga ia tidak semestinya menyindir orang lain.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024